Biasa Ngelawak, Rina Nose & Suami Tampil Baddas Bak Artis Hollywood Tuai Pujian Selangit
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose dan sang suami berkebangsaan Belanda, Josscy baru-baru ini tampil formal dan badass. Penampilan Rina yang biasa kocak dan humoris pun dipuji memancarkan aura berbeda layaknya artis Hollywood.

WowKeren - Rina Nose dikenal kerap tampil nyentrik dan kocak. Pembawaan Rina yang lucu dan humoris tak jarang membuat sebagian orang tertawa. Apalagi, jika Rina sudah tampil di TV dan mulai menghibur para penonton.

Lawakan dan tingkah Rina bahkan berhasil membuat para penonton terbahak-bahak. Namun, penampilan beda Rina kali ini berhasil menyita perhatian publik. Ia tampil serius dan anggun di samping sang suami berdarah Belanda, Josscy Vallazza Aartsen.

Rina tampil cantik dengan gaun berwarna hitam. Komedian 38 tahun itu tampil badass dengan rambut berwarna pirang terurai yang dipadupadankan dengan sepatu kets Nike. Sementara, sang suami terlihat gagah dengan setelan jas hitam.

"Cuami @josscy πŸ’‹πŸ’‹," tulis Rina melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Selasa (18/10).


Penampilan kece dan badass Rina bersama sang suami pun menuai beragam pujian dari netizen. Banyak yang pangling melihat penampilan formal Rina. Tak sedikit yang memuji keduanya bak pasangan selebriti Hollywood. Beberapa sempat salah mengira potret Rina dan suami sebagai pasangan artis luar negeri.

"Kak cba sekli2 bikin filem Hollywood breng suami pasti keren, ala2 filem Amerika GT😁," tulis @ap**. "KerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘kayak artis Hollywood 😍😍," puji @po**. "Aktor Hollywood iyeu mah😍😍.. Luvluuuuuv," seru @ai**. "Kaya james bond n cewe nya yg syantik n sexy...siip...laah cuco pisaan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," kata @ti**.

"Tiba tiba bisa jadi bule juga si nur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap @pa**. "Asa nempo pasangan artis Holywood ayeuna mah.... Geulis kasep @rinanose16," celetuk @ri**. "Salah fokus kirain tadi artis luar negriπŸ˜‚," goda @ha**. "Y Allah kerren πŸ‘πŸ‘ kayak orang bule teh Rina πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘," imbuh @mu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru