Jeongyeon TWICE Punya Cara Cerdas Cari Uang Receh Saat Anak-anak
Selebriti

Jeongyeon TWICE mengungkap fakta tak terduga soal masa kecilnya. Jeongyeon rupanya memiliki cara berpikir tak terduga hingga bisa mencari uang sendiri untuk jajan saat masih anak-anak.

WowKeren - Jeongyeon TWICE mengungkap keseruan masa kecilnya yang sudah bisa mengumpulkan uang sendiri dengan cara yang cukup cerdik. Bukan dalam jumlah yang besar, tapi Jeongyeon sukses mengumpulkan uang receh untuk membeli jajannya sendiri.

Hal itu terungkap saat Kesembilan anggota TWICE baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara YouTube Snacked. Dalam konten YouTube itu, member TWICE masing-masing memamerkan camilan masa kecil favorit mereka. Member TWICE juga diminta untuk membuat daftar apa yang hebat tentang mereka.

Saat tiba gilirannya, Jeongyeon TWICE berbagi cerita menarik tentang jajanannya yang sudah aja sejak masa kecilnya. Namun, apa yang Jeongyeon lakukan saat itu membuktikan bahwa dia banyak akal bahkan sebagai seorang anak.

Sambil memegang sebungkus V-CORN, Jeongyeon menjelaskan bahwa ia menyukainya karena memiliki rasa yang membuat ketagihan. Bahkan Jeongyeon tampak lancar saat mendeskripsikan rasa dari jajanan tersebut.

"Rasa jagungnya kurang kuat. Ada sedikit rasa jagung, dan manisnya menutupi lidahku. Ini membuat ketagihan," ungkap Jeongyeon dalam video yang diunggah pada Rabu (18/10) kemarin itu.


Memikirkan kembali ketika dia biasa memakannya sebagai seorang anak, Jeongyeon kemudian memperhatikan bahwa kemasannya jauh lebih besar sekarang. Dulu lebih kecil, dan harganya hanya beberapa sen, membuat Jihyo TWICE berpikir itu mahal. Namun siapa sangka, Jeongyeon punya trik yang membantunya membeli jajan favoritnya itu.

"Ketika saya masih muda, saya tidak makan ukuran sebesar ini. Itu jauh lebih kecil dan hanya berharga sekitar 25 sen," cerita Jeongyeon. "Pasti mahal kalau 25 sen waktu kita masih muda," respons Jihyo,

Jeongyeon rupanya tidak perlu meminta uang kepada orangtuanya untuk bisa membeli sebungkus V-CORN. Secara tak terduga, Jeongyeon menyadari sendiri bahwa ada koin di taman bermain, khususnya di bawah jungle gym.

Di jungle gym atau bar monyet, banyak anak menggantung terbalik, menyebabkan uang receh jatuh ke tanah. Jeongyeon pun akan mencari beberapa kesempatan dan mengambil uang-uang receh itu setiap kali mereka muncul.

"(Saat aku masih kecil), ada banyak koin di bawah tangga (di taman bermain)," terang Jeongyeon."Seperti di bawah jungle gym?" tanya Jihyo. "Ya! Saya biasa menemukan koin di sana dan membeli banyak makanan ringan seperti ini," pungkas Jeongyeon.

Mendengar itu, Nayeon bercanda bahwa dia “tidak pergi sejauh itu". Meski begitu, Nayeon mungkin setuju bahwa pemikiran cerdas Jeongyeon sebagai seorang anak sangat mengesankan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait