Dress Kembaran, Gaya Lisa BLACKPINK Dibandingkan dengan Aktris Zhao Lusi
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK dan aktris Tiongkok Zhao Lusi baru-baru ini menjadi topik hangat karena mengenakan gaun mewah yang sama. Netizen di Weibo berlomba-lomba membandingkan siapa yang lebih cantik.

WowKeren - Pada Selasa (18/10), Lisa BLACKPINK menjadi pembicaraan di kota saat ia muncul di Avrora Awards, yang diadakan untuk pertama kalinya di Korea. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 itu mengenakan gaun putih yang elegan.

Gaun keluaran Vivienne Westwood yang dikenakan Lisa ini berharga 7.000 USD (sekitar Rp 108,8 juta). Saat gaun itu dikenakan oleh aktris Tiongkok Zhao Lusi belum lama ini, netizen langsung berlomba-lomba membandingkan siapa yang lebih cantik.

Secara khusus, di platform media sosial Tiongkok Weibo, ada banyak postingan yang membandingkan penampilan keduanya. Sementara Lisa dipuji karena memancarkan "aura agung", Zhao Lusi dikatakan terlihat "elegan dan seperti dewi".

Gaun itu bermodel ketat seperti korset, serta menggunakan jala dan bingkai untuk menonjolkan pinggang. Model ini merupakan tren yang meningkat di kalangan selebriti di seluruh dunia.


Dress Kembaran, Gaya Lisa BLACKPINK Dibandingkan dengan Aktris Zhao Lusi

K14, Kbizoom

Mengenai Lisa, seorang netizen berkomentar, "Tubuh Lisa adalah yang membuat gaun itu terlihat bagus. Dia tinggi dan ramping, dan pada dasarnya adalah 'rak pakaian' yang sempurna. Ada sesuatu yang agung, anggun, dan kuat tentang Lisa." Di sisi lain, ada juga pendapat bahwa imej Lisa yang kuat tidak cocok dengan gaun itu.

Sementara itu, ketika berbicara tentang Zhao Lusi, banyak yang memuji aura polosnya namun tetap memikat. "Zhao Lusi terlihat elegan dan seksi, dan tubuhnya yang menggairahkan adalah yang terbaik dalam gaun ini," kata salah seorang netizen. Beberapa netizen yang lebih "konvensional" tidak senang dengan potongan gaun yang agak terbuka, tetapi sebagian besar memuji tampilan gaun yang berani dan baru. Di sisi lain, beberapa netizen justru tidak senang dengan kedua bintang wanita tersebut.

"Fisik Lisa memang luar biasa, tapi rambutnya tidak cocok dengan gaya gaunnya. Sementara itu, Zhao Lusi memilih ornamen dan gaya rambut yang lebih baik, tapi tinggi badannya tidak cukup untuk melengkapi gaunnya. Aku pikir gaun ini paling cocok untuk seseorang dengan bentuk tubuh jam pasir," komentar seorang netizen dan mendapat banyak persetujuan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait