Bukan Diet, Alyssa Soebandono Jelaskan Penyebab Tubuhnya Makin Kurus
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono tak memungkiri penampilan tubuhnya yang makin kurus. Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang suami, Dude Harlino yang mengklaim berat badannya juga berkurang.

WowKeren - Penampilan Alyssa Soebandono sempat mencuri perhatian beberapa waktu llau. Hal tersebut karena badan Alyssa yang dinilai makin kurus.

Alyssa sendiri tak menampik badannya makin kurus. Pesinetron 30 tahun ini ternyata punya alasan di balik tubuhnya yang kurus.

"Sempat puasa juga jadi turun (berat badannya)," ujar Alyssa Soebandono ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, dikutip dari Suara.

Namun badan kurus sebenarnya bukan masalah besar bagi istri Dude Harlino ini. Alyssa lebih mementingkan tentang kesehatannya.

"Sebenarnya bukan menjaga berat badan," ujar Alyssa Soebandono. "Masalah berat badan, yang penting sehat."


Selain alasan itu, Dude Harlino mengatakan penampilan kurus Alyssa karena keturunan dari sang ibunda. "Tapi kemarin agak naik setelah melahirkan," katanya.

Sementara itu soal penampilan, Dude Harlino lantas melayangkan protes karena hanya Alyssa yang mendapat sorotan. Pasalnya berat badan Dude pun berkurang. "Suaminya enggak dikomentarin juga padahal diet," ujarnya sambil tertawa.

Terkait penampilan Alyssa, Dude Harlino memastikan istrinya dalam keadaan baik walau tubuhnya kurus. "Icha keadaannya masih baik. Tadi di dalam (acara) makan daging," pungkas Dude Harlino.

Sebelumnya penampilan kurus Alyssa memang sempat membuat netizen khawatir. Alyssa sendiri sudah mengungkap penyebab berat badannya turun drastis. Ini karena Alyssa cukup repot mengurus kedua putranya yang kini makin aktif.

"Kak Icha kenapa badannya semakin kurus? Ada yang dipikirkan atau tertekan batin karena ada masalah intern ya, yang sabar kak Icha," tanya netizen. "Alhamdulillah karena urus anak cowok dua yang super aktif. Ditambah masih ada kerjaan juga di luar rumah," kata Alyssa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru