Tak Bicara 4 Tahun, Viral Video Diduga Pemicu Ayu Ting Ting Ngamuk Ke Boy William
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Viral video diduga menjadi penyebab Boy William dan Ayu Ting Ting tak saling sapa selama empat tahun. Pasalnya, Ayu sempat mengungkap ia kesal dengan ekspresi Boy dalam salah satu acara.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William diketahui kembali bertegur sapa usai tak saling berbicara selama empat tahun. Terungkap dalam konten YouTube Ayu dan Boy, jika pertengkaran keduanya dipicu kesalahpahaman.

Ayu mengaku sempat sakit hati dengan ekspresi Boy di salah satu acara. Boy pun menyadari hal demikian. Boy menyebut jika akar masalah muncul setelah ia menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Saat itu Boy diminta memberikan tanggapan saat beberapa foto artis ditunjukkan di hadapannya, salah satunya adalah potret Ayu Ting Ting. Ayu pun mengaku tak suka dengan ekspresi Boy kala melihat fotonya di acara tersebut. Menurut Ayu, Boy menunjukkan ekspresi jijik. Ayu pun kecewa lantaran sudah menganggap Boy layaknya keluarga sendiri.

"Muka lu kayak orang jijik. Fans-fans gue itu ngelapor dan muka lu itu yang kayak 'ha ha' gitu. Sebenarnya, ekspresi dan kata-kata lu itu yang nggak pengen gue dengar dan lihat," aku Ayu dalam kanal YouTube Boy. "Sebenarnya, gue merasa gue dekat sama lu dari dulu, perjuangan kita sama-sama dari dulu dari nol bahkan saat lu nggak bisa bahasa Indonesia dan gue nggak bisa bahasa Inggris."


Terkait pengakuan Ayu, netizen pun menjadi penasaran akan acara dan ekspresi Boy yang membuat ibu satu anak itu kesal. Kini, beredar video diduga sebagai penyebab Ayu marah kepada Boy. Kendati begitu, tak diketahui pasti apakah benar video tersebut menjadi penyebab Ayu marah pada Boy.

Namun, ciri-ciri dan gelagat Boy dinilai mirip seperti penjelasan Ayu. Dalam kesempatan tersebut, Boy terlihat mengernyitkan wajahnya usia memeriksa beberapa foto artis. Diduga ekspresi Boy berubah kala melihat potret Ayu Ting Ting.

Kendati begitu, hubungan Boy dan Ayu kini kembali membaik. Bahkan Boy tak sungkan mengungkapkan perasaan sayang dan rindunya kepada Ayu. Tak sedikit pula wargenet yang kembali menjodoh-jodohkan Boy dan Ayu. Mengingat, keduanya sama-sama sendiri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait