Bestie Jennie Absen, Keponakan Kembar Kim Jin Woo WINNER 'Wakili' Nonton Konser BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Keponakan kembar Kim Jin Woo WINNER terlihat menonton konser BLACKPINK dan mengabadikan momen bersama semua member di balik panggung, menggemaskan banget!

WowKeren - Para selebriti ternama pun terlihat banyak yang meluangkan waktu mereka untuk menonton konser solo BLACKPINK "BORN PINK" di Seoul akhir pekan lalu. Namun, salah satu sahabat Jennie yakni Kim Jin Woo WINNER (II) atau yang kerap disapa Jinu terlihat absen.

Meski Jinu absen, keponakan kembarnya terlihat bak "mewakili" dirinya untuk hadir di konser BLACKPINK. Momen keponakan kembar Jinu menonton konser ini diabadikan oleh kakak ipar idol tampan itu melalui akun Instagram pribadinya.

Kedua keponakan Jinu ini terlihat sangat menggemaskan dengan memakai outfit serupa. Keponakan kembar Jinu tampil stylish dalam balutan kaos panjang polos di balik vest hitam serta celana panjang kotak-kotak.

Kedua keponakan tampan Jinu ini juga terlihat membawa lightstick BLACKPINK yang menunjukkan rasa suka mereka kepada adik-adik sang paman di YG Entertainment itu. Kakak ipar Jinu juga menunjukkan momen di balik panggung kala berfoto bersama anggota BLACKPINK dengan kedua putranya.


Momen keponakan kembar Kim Jin Woo WINNER dan di konser solo BLACKPINK \

Sumber: Instagram

Kedua fanboy cilik BLACKPINK ini terlihat tersenyum malu-malu pada potret yang dibagikan sang ayah. Para anggota BLACKPINK pun terlihat juga tersenyum bahagia kala berfoto dengan keponakan kembar Jinu ini.

BLACKPINK melakukan manner luar biasa dengan merendahkan tubuh mereka kala berfoto. Hal ini menunjukkan sikap perhatian serta kedekatan mereka dengan keponakan kembar Jinu ini.

Sementara itu, Jinu sendiri tidak hanya dekat dengan Jennie namun juga Jisoo, Rose, dan Lisa. Hal ini karena anggota WINNER, iKON, dan BLACKPINK telah saling mengenal sejak mereka masih menjadi trainee di YG Entertainment.

Jinu dan Jennie telah dekat terlebih dulu mengingat menjalani masa trainee lebih panjang dibandingkan lainnya. Sebelumnya, Jinu pernah memamerkan hadiah dari Jennie yakni kacamata Jentle Garden kolaborasi dengan brand Gentle Monster yang diberikan hanya untuk teman-teman dekat. Keduanya juga ketahuan menonton konser solo Song Mino (Song Min Ho) bersama November tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait