Beda Generasi, So Ji Sub Beber Rasanya Menikahi Istri Yang 17 Tahun Lebih Muda
Naver
Selebriti

Setelah hampir dua tahun menjalani pernikahan, So Ji Sub akhirnya blak-blakan membahas rasanya menikahi Jo Eun Jung. Bintang drama 'My Secret, Terrius' itu mengalami perubahan positif.

WowKeren - So Ji Sub telah menikah reporter Jo Eun Jung pada 7 April 2020 lalu. Sejak awal mengonfirmasi hubungan, pasangan ini sudah sangat disorot karena mereka berbeda generasi dengan perbedaan usia mencapai 17 tahun di mana sang aktor lebih tua.

Setelah hampir dua tahun menjalani pernikahan, So Ji Sub akhirnya blak-blakan membahas rasanya menikahi Jo Eun Jung. Bintang drama "My Secret, Terrius" itu mengalami perubahan positif yakni rasa aman dan damai.

"Berbicara tentang So Ji Sub, orang yang sudah menikah selalu mengatakan bahwa mereka menemukan rasa aman. Aku sekarang juga merasakan ini. Aku benar-benar menemukan rasa aman dan menemukan rasa damai," tutur So Ji Sub.

So Ji Sub lantas mengungkap tanggung jawab berbeda yang dirasakannya. "Aku juga merasakan rasa tanggung jawab yang berbeda yang tidak kurasakan ketika aku hidup sendiri, tetapi aku mulai menikmati tanggung jawab itu," sambung sang aktor.


"Setelah menikah, aku berusaha lebih untuk menikmati waktu bersama orang-orang di sekitarku, dan aku datang untuk menemukan kedamaian batin. Ini mungkin karena kita masih dalam tahap bulan madu," lanjut So Ji Sub.

So Ji Sub saat ini juga sedang dalam masa promosi film terbarunya "Confession". Sang aktor membeberkan bahwa dirinya sempat mengundang sang istri untuk menyaksikan film terbarunya tersebut. "Aku ingin mendengar dari istriku bahwa pekerjaan itu menyenangkan," ujar sang aktor.

So Ji Sub pun dengan jujur mengatakan berat badannya bertambah karena menikah. "Sebenarnya, berat badanku bertambah (karena aku merasa nyaman) setelah menikah. Tapi aku menyesal tidak bisa makan dengan istriku karena aku sedang diet. Kami makan bersama pada awalnya, lalu aku tidak bisa mengendalikannya," tutup pria tersebut.

Sementara itu, "Confession" merupakan film thriller yang akan dirilis pada 26 Oktober mendatang. Film ini menggambarkan kisah tentang Yoo Min Ho (So Ji Sub), yang telah ditunjuk sebagai pelaku pembunuhan di kamar terkunci. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru