Baim Wong Sempat Ketar-Ketir Tak Ada yang Mau Diajak Collab Usai Konten Prank KDRT
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong akui sempat takut tak ada lagi yang mau diajak collab setelah konten prank KDRT yang dilakukannya berujung kontroversi dan menuai kecaman dari banyak pihak.

WowKeren - Baim Wong kini harus berurusan dengan proses hukum imbas dari konten prank KDRT yang dilakukan olehnya. Aksi Baim yang melakukan prank ke polisi dengan meminta Paula Verhoeven sang istri berpura-pura menjadi korban KDRT menuai banyak kecaman dari berbagai pihak baik masyarakat biasa hingga kalangan artis sendiri. Baim pun telah beberapa kali dapatkan panggilan pemeriksaan setelah konten tersebut dilaporkan oleh Sahabat Polisi.

Kendati begitu, Baim Wong dan Paula masih memiliki sahabat yang menunjukkan kepedulian mereka. Salah satunya yakni pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat kedatangan Baim dan Paula di Andara, Raffi dan Gigi banyak memberikan penjelasan terkait kesalahan yang dilakukan Baim di balik konten prank KDRT yang dilakukannya. Mereka juga memberikan beragam nasihat untuk pasangan ini, khususnya kepada Baim Wong.

Misalnya saja Raffi yang meminta Baim untuk tak berhenti berkarya. Ia ingin Baim Wong tak berhenti berkarya dan kembali muncul sebagai sosok yang lebih baik lagi.

Mendengar hal itu Baim Wong lantas melontarkan sebuah curhatan. Ia tak menampik sempat merasa ketar-ketir dengan nasib YouTube-nya nanti. Ayah dua anak ini mengakui sempat khawatir jika tak akan ada lagi yang mau melakukan collab YouTube dengannya imbas dari kecaman terkait konten prank KDRT.

"Sampai sempat takut masih ada yang mau collab enggak ya? Sempat kepikiran gitu," aku Baim Wong kepada Raffi Ahmad, di YouTube Baim Paula yang tayang Rabu (20/10).


Mendengar hal itu, Raffi seolah mencoba menenangkan. Ia mengingat masa lalunya saat juga pernah tersandung sebuah masalah besar. Raffi mengaku memiliki ketakutan serupa dengan Baim Wong, namun justru saat itu ia banyak dibantu oleh rekan-rekannya sendiri.

Karena itu Raffi meyakinkan Baim jika sang sahabat bisa bangkit menjadi lebih baik lagi. Ia yakin masih akan ada para sahabat yang bersedia membantu Baim Wong di saat susahnya ini.

"Jangan mikir, 'ada enggak ya yang mau collab?' Enggak lah, pasti teman-teman yang benar teman pasti akan support. Malah kan, dulu teman kita kalau ada yang jatuh, kita ya harus angkat dia," kata Raffi berikan wejangan.

Namun suami Nagita Slavina ini juga menegaskan sebuah pesan kepada Baim Wong. Ia mengingatkan Baim agar tak menyia-nyiakan lagi kesempatan yang akan ia dapatkan kelak dengan membuktikan telah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Lu ini aja tetap jalanin berkarya. Tapi lu benar-benar kasih tunjuk, 'nih, gue sudah bisa berubah menjadi lebih baik'," kata Raffi kepada Baim Wong yang ditanggapi dengan anggukan kepala.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait