Prinsip Ayu Ting Ting Tetap Pilih Cerai Kembali Viral, Lesti Kejora Kena Sentil
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menceritakan perceraiannya dengan Enji pada 2014 lalu. Ia mengaku lebih bahagia serta meyakinkan bisa memenuhi segala kebutuhan hidup sang anak setelah mantap untuk bercerai.

WowKeren - Prinsip Ayu Ting Ting untuk tetap bercerai dari Hendri B. Hendarso alias Enji pada 2014 silam mendadak viral. Diketahui dari pernikahan dengan Enji, Ayu dikaruniai satu orang anak perempuan, Bilqis Khumairah Razak yang kini sudah berusia 8 tahun.

Ayu mengungkap alasan perceraiannya dengan Enji karena sudah tidak ada kecocokan lagi. Setelah memilih bercerai, Ayu mengaku hidupnya menjadi lebih bahagia.

"Faktanya di sini memang saya dan dia memang sudah tidak bisa disatukan lagi, saya juga sudah tidak merasakan kecocokan satu sama lain," kata Ayu Ting Ting dalam potongan video yang dibagikan akun @insta_julid pada Jumat (21/10). "Saya lebih baik menjalani hidup saya dengan anak saya dan sekarang saya sudah tenang dan udah ngerasa bahagia bareng sama keluarga saya."

Ketika itu Ayu tak mau memikirkan omongan orang lain karena memilih bercerai. Ia menegaskan masih waras dan punya pikiran sehingga lebih baik pisah daripada melanjutkan rumah tangga. Pelantun "Alamat Palsu" ini pun pasrah dengan takdir yang sudah digariskan Tuhan untuknya.

"Terserah orang mau bilang apa, saya egois atau saya mentang-mentang cari duit sendiri, udah pinter cari duit, sampai gak peduli sama suami atau apa, suami yang seperti apa dulu yang harus saya patuhi dan harus saya taati," ungkap Ayu Ting Ting.

"Saya juga manusia yang waras, saya punya pikiran, saya juga gak mau dengan keadaan seperti ini," sambung Ayu Ting Ting. "Tapi mungkin ya udah ini udah jalan yang Allah kasih buat saya, saya harus ikutin dan saya yakin ke depannya hidup saya pasti lebih bahagia dari sekarang."


Ketika disinggung soal tanggung jawab Enji, Ayu mengatakan mampu menanggung biaya sang anak seorang diri. Ia juga mengungkap nafkah yang sempat diberikan Enji tapi pada akhirnya masih disimpan, bukan untuk dibelanjakan.

"InsyaAllah saya bisa menanggung kehidupan anak saya sampai nanti karena yang kemarin-kemarin aja, masalah perkara kecil aja, yang dolar aja sampai diungkit-ungkit," tutur Ayu Ting Ting.

"Waktu itu dia ngasih $5,5 lembar uang dolar jumlahnya $500 dolar," jelas Ayu Ting Ting. "Saya masih simpan sampai sekarang, uangnya belum saya pakai, kalau diminta (uangnya) ya saya pulangin, yang jelas saya simpan."

Pernyataan Ayu Ting Ting tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Beberapa netizen mengaku salut dengan pemikiran Ayu. Ada juga netizen yang menyentil Lesti Kejora yang tengah jadi perbincangan karena mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar dengan alasan anak.

"Tapi emg terbukti sih skrg dia dan anak nya bahagia," kata akun @aisyah***. "Karena dia tahu bagaimana ia bisa memberi kebahagian kepada anaknya kalau dia sendiri tak bahagia. Karena bahagia itu terpancar dari hatinya. Ayu adalah wanita hebat dan dia sadar kalau dia hebat," sambung akun @lilik***.

"Cinta boleh .. tp g BUCIN ...Cintai diri sendiri lebih utama.." komentar akun @neng***. "Bgus mb ayu sy suka kamu. prinsip," seru akun @its***. "@lestykejora dengerin tuh.. Jadi wanita harus punya prinsip, jangan karna cinta jadi dibutakan segalanya.. @ayah_kejora," ucap akun @ima***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait