Dubes RI untuk Korsel Ingin Secret Number Selevel BLACKPINK
Instagram/secretnumber.official/dub
Selebriti

Siapa sangka girl group K-Pop Secret Number juga mendapat dukungan dari Dubes RI untuk Korea Selatan. Bahkan Secret Number diharapkan bisa selevel dengan BLACKPINK di masa depan.

WowKeren - Secret Number merupakan salah satu grup idol K-Pop yang memiliki popularitas luar biasa di Indonesia. Salah satu alasannya adalah keberadaan Dita Karang, member Secret Number yang merupakan warga negara Indonesia asli. Dengan adanya WNI di grup tersebut, Secret Number pun tampaknya juga mendapat dukungan tersendiri dari Kedubes (Kedutaan Besar) RI untuk Korea Selatan.

Bahkan Gandi Sulistiyanto selaku Dubes (Duta Besar) RI untuk Korea Selatan, juga memiliki harapan tersendiri untuk Dita dan Secret Number. Gandi rupanya berharap bahwa popularitas dan kesuksesan Secret Number suatu saat akan berada di level yang sama dengan girl group K-Pop papan atas, BLACKPINK.

Gandi awalnya memberikan pujian kepada Dita Karang yang merantau ke Korea Selatan dan berhasil mewujdkan mimpinya untuk jadi Idol. Bahkan kini Secret Number juga telah mendapatkan popularitas mereka sendiri. Melihat perkembangan popularitas grup tersebut, Gandi pun berharap mereka nantinya akan bisa berada sekelas dengan BLACKPINK.


"Dita Karang ini adalah seorang dara Indonesia, baru berusia sekitar 25 tahun. Dia merantau ke Korea dan ternyata berhasil menempati tingkat tertentu sebagai bintang K-Pop, luar biasa," ungkap Gandi dalam wawancaranya bersama CNN Indonesia, baru-baru ini.

"Grupnya namanya Secret Number, nah ini sudah dikenal. Ya kita berharap suatu saat bisa selevel seperti BLACKPINK ya, kita berharap," sambung Gandi Sulistiyanto.
Kini Gandi mengaku juga akan lebih banyak memperkenalkan Dita Karang di Indonesia. Harapannya, Dita juga mendapat popularitas di negeri sendiri.

"Maka dari itu saya memperkenalkan Dita ini kepada masyarakat Indonesia juga. Jangan sampai dia terkenal di Korea tapi tidak dikenal di negerinya sendiri. Dan memang ternyata belum semuanya mengenal dengan baik. Walaupun ya anak-anak muda pasti sudah tamu nama Dita, tetapi, belum begitu banyak mengenal," pungkas Gandi Sulistiyanto.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait