Bisa-bisanya, Leeteuk Super Junior Cosplay Jadi Pembobol Rumah
Instagram/xxteukxx
Selebriti

Leeteuk Super Junior sukses membuat para penggemar tidak habis pikir lantaran membuat konten cosplay menjadi seorang pembobol rumah dan membagikan melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak sedikit yang membuat terhibur penggemar dengan konten-konten mereka di media sosial. Tidak sedikit yang sampai dibuat tidak berkata-kata karena konten unik para idol ini.

Kini, giliran Leeteuk Super Junior yang berhasil membuat para penggemar tertawa karena konten barunya di Instagram. Leeteuk mengikuti konten viral di media sosial yakni seorang street fotografer memilih orang-orang yang mereka temui untuk dipotret.

Kocaknya, Leeteuk kala itu tengah "cosplay" tengah menjadi pencuri. Leeteuk sedang "sibuk" membobol pintu rumah pada video yang ia bagikan tersebut.

"Permisi, aku fotografer jalanan. Kamu punya gaya yang keren, bisakah aku mengambil foto?" ucap seseorang di foto tersebut. "Kamu suka gayaku? Oke oke," kata Leeteuk seraya tertawa.


Leeteuk kemudian melakukan beberapa pose sembari "menggotong" barang-barang curian dari rumah pada video tersebut. "Model pencuri," tulis leader Super Junior tersebut menggunakan Bahasa Inggris di caption unggahannya tersebut.

Para penggemar sontak langsung tertawa terbahak-bahak melihat tingkah idol tampan tersebut. Tidak sedikit yang mengaku tak habis pikir dengan sisi kreatif dari Leeteuk.

"Wkwk.. Kok dia lucu nya kagak udah udah, pantes member lainnya ikutan peak," ucap salah seorang penggemar. "Maling nya rada rada rada ya kalau kayak gini," kata lainnya. "Yaaa gmn elpeu mw stress, org leadernya ngikik mulu bgini," seru lainnya. "INI MAH PENCURI HATIII ELPEUU," tandas lainnya.

"Emang ya leader satu ini beda jadi terserah bapak aja deh," ungkap lainnya. "Ini mah maling hati ELF," terang lainnya. "Pakde Kadir ente kadang-kadang ente," ungkap lainnya. "Gini amat punya leadernim," aku lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru