Ayu Dewi Diisukan Tutupi Aib Regi Datau Karena Takut Miskin, Kisah Nyaris Cerai Nyesek
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi berusaha menunjukkan kalau hubungannya dengan Regi Datau baik-baik saja. Namun, Ayu justru diterpa isu berniat menutupi aib Regi sang suami karena takut tak bisa menikmati kekayaan yang melimpah.

WowKeren - Ayu Dewi berusaha tegar usai sang suami, Regi Datau, diterpa isu perselingkuhan. Ayu masih memilih bungkam dan fokus memperlihatkan momen bahagia bersama Regi.

Namun, beredar isu kalau Ayu mengalami tekanan batin. Netter menyentil Ayu takut miskin hingga memilih tutup mata atas aib Regi.

"Bakal disimpen ama bu ayu karna dia takut miskin😂, dia milih suami selingkuh yg penting tetep kaya tuh ada di podcast siapa gitu dulu," kata netter. "Sotoy," balas yang lainnya. "Kasihan bu ayu😢kok ada ga suami tega bgt ky gtu bu ayu kurang apa si. Cantik iya lucu iya mandiri iya perhatian banget lg😢."

Instagram

Ayu Dewi Disentil Isu Tutupi Aib Karena Takut Miskin


Namun tak disangka-sangka, Ayu sebenarnya sudah siap jika suatu saat kehilangan sang suami. Terkuak kisah masa lalu ketika Ayu dan Regi nyaris bercerai. Kala itu, Ayu sudah menghubungi pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Regi karena tersinggung oleh omongan suami.

"Inget gak waktu kita libur berdua, anak masih 1, di Italia," kata Ayu. "Gara-gara anak ngambek, gue belum pintar urus anak. Aqila nangis-nangis di mobil, terus cara nyelesain kita tuh salah, dia galak gue juga galak."

Ayu rupanya dimarahi Regi karena menangis. Padahal Ayu menangis karena stres sang putri tengah rewel. Regi pun akhirnya mengalah dan meminta maaf pada Ayu. Tak cuma itu, Regi juga menyadari kalau perceraian belum tentu menjadi jalan yang terbaik. Ia juga bertahan tak cuma karena mencintai Ayu tapi demi anak-anak serta amanah orangtuanya dan Ayu.

"Tanggung jawab amanah orangtua kita yang sudah menikahkan kita dengan segala upayanya dan bertanggung jawab kepada Yang Diatas," kata Regi. "Ya terus dipikir ulang kata-kata cerai itu seringkali dipikir ulang lagi karena banyak faktor, bukan benar atau salahnya. Bisa jadi cerai itu bukan jalan yang terbaik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait