Krisdayanti Kagumi Sikap Ayah Lesti Kejora di Tengah Isu KDRT
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti secara terang-terangan mengagumi sikap ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana. Sebab menurut Krisdayanti, ayah Lesti Kejora begitu tulus mendampingi putrinya.

WowKeren - Sosok ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana sempat mendapat banyak sorotan usai disebut menjadi orang yang melaporkan Rizky Billar terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin membantah kabar itu.

Meski begitu, Endang Mulyana juga mendapat pujian karena begitu sabar mendampingi sang putri sejak kasus KDRT mencuat. Ayah Lesti Kejora juga berada di samping putrinya ketika akan mencabut laporan KDRT tersebut.

Melihat ketulusan Endang Mulyana, Krisdayanti mengaku kagum. "Secara moral, saya menghargai bagaimana ayahnya berdiri disamping Lesti untuk memberikan ketulusan. Itu yang saya hargai," ungkap Krisdayanti dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (20/10).


Krisdayanti kemudian mengungkapkan bahwa ia tak ingin memberikan komentar lebih terkait permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Saya enggak mau komentar," tandas Krisdayanti.

Seperti diketahui sebelumnya, beredar isu ayah Lesti Kejora yang melaporkan Rizky Billar terkait kasus KDRT. Namun, hal ini langsung dibantah oleh kuasa hukum Lesti Kejora.

Sandy Arifin menegaskan jika yang membuat laporan bukanlah Endang Mulyana seperti yang dikira masyarakat. Melainkan, Lesti sendiri yang melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT kala itu. Sandy Arifin menjelaskan jika Endang Mulyana hanya saksi atas dugaan KDRT yang dialami putrinya.

Sementara itu, Sandy Arifin juga membahas mengenai perdamaian yang terjadi antara Lesti dan Billar. Sandy Arifin menegaskan jika perdamaian telah disepakati dari kedua belah pihak.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait