Tak Cuma Tampan, Park Bo Gum Ternyata Punya Kepribadian Super Baik
Selebriti

Baru-baru ini, penyanyi Sean mengungkap berbagai perilaku baik aktor tampan Park Bo Gum. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi Sean memposting fotonya dengan Park Bo Gum dan Yoon Se Ah. Dalam foto tersebut, ketiganya terlihat sedang berdiri di samping Sungai Han pada petang hari. Mereka juga tampak cukup dekat dengan satu sama lain.

Dalam captionnya, Sean mengungkapkan bahwa Park Bo Gum dan Yoon Se Ah adalah orang yang sangat baik. Mereka sempurna dalam segala hal, baik dalam pekerjaan maupun saat menjadi sukarelawan. Karena itulah dia sangat bersyukur bisa bersahabat dengan keduanya.

Dia menulis, "Dua orang yang sangat konstan dan tidak berubah, Yoon Se Ah dan Park Bo Gum. Baik itu akting, lari atau kerja sukarela, mereka selalu bekerja dengan sangat keras."

"Pagi ini, mendengar suara kami bertiga berlari bersama seperti suara langkah kaki satu orang, aku sekali lagi menyadari betapa perhatiannya dua orang yang peduli ini, yang dengan baik hati menyesuaikan dirinya dengan orang lain," imbuhnya.


Postingan ini langsung ditanggapi dengan beragam komentar oleh netizen. Seperti halnya Sean, mereka juga dibuat terpesona dengan kepribadian baik Park Bo Gum. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Tidak hanya wajahnya, tapi Park Bo Gum juga memiliki hati yang tampan," ujar seorang netizen. "Kepopulerannya bukan tanpa alasan," imbuh netizen yang lain. "Park Bo Gum selalu memiliki hati yang indah. Aku akan selalu bersorak untukmu. Terima kasih atas pengaruh baikmu," timpal yang lain.

"Tiga orang yang cantik luar dan dalam," kata netizen yang lain. "Kalian bertiga luar biasa," tambah netizen yang lain. "Hatiku terasa hangat melihat pengaruh baik yang kalian bawa," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Park Bo Gum baru saja membintangi program hiburan "Youth MT". Ini adalah program yang mempertemukan pemain drama "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" dan "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru