Ala Couple Korea, Panggilan Sayang Ayu Ting Ting & Boy William Terungkap
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Terungkap panggilan sayang Boy William dan Ayu Ting Ting yang ternyata mengadopsi dari bahasa Korea. Apalagi, keduanya santer dijodoh-jodohkan setelah kembali dekat usai empat tahun tak saling bicara.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting diketahui kembali dekat usai tak saling sapa selama empat tahun. Baik Boy maupun Ayu membenarkan di antara keduanya sempat terjadi kesalahpahaman.

Kini, Ayu dan Boy memilih untuk saling memaafkan dan berdamai. Bahkan keduanya kian intens membuat konten bersama. Seperti konten menarik yang baru diposting Boy di kanal YouTube resminya.

Dalam konten tersebut, Ayu dan presenter Anwar Sanjaya beradu kepintaran. Boy kemudian meminta keduanya untuk menjawab bahasa Korea dari kata sayang. Anwar pun gagal lantaran tak bisa menjawabnya. "Apakah bahasa Korea-nya sayang?" tanya Boy.

Sementara, Ayu langsung menjawab dengan tepat. Ia mengatakan bahasa Korea kata sayang adalah jagiya atau chagiya. Ayu menjawab tanpa beban, mengingat ia begitu menyukai segala hiburan tentang Korea. "Chagiya," seru Ayu.

Namun, Ayu melanjutkan perkataannya. Ia mengaku hafal lantaran chagiya adalah panggilan sayang Boy untuk dirinya. "Ya kan itu panggilan loe ke gue, ya gue tahu lah," celetuk Ayu.


Boy pun langsung memberikan argumennya. Menurut Boy, Ayu lah yang memanggilnya chagiya terlebih dahulu. Ayu yang mendengarnya pun tak terima. Ia berdalih bahwa Boy lah yang memintanya untuk dipanggil chagiya.

"Karena loe manggil gue chagiya duluan," kata Boy. "Enggak loe, loe yang nyuruh gue nulis nama loe chagiya," jawab Ayu mantap kemudian diikuti dengan suara Boy tertawa.

Diketahui, Ayu dan Boy pernah terlibat proyek film yang sama yakni "Dimsum Martabak". Usai film tersebut, keduanya santer dikabarkan dekat. Sayang, hubungan keduanya tak lama berubah menjadi tegang.

Syukur, setelah empat tahun berlalu, Boy dan Ayu kembali dekat dan saling memaafkan masa lalu. Bahkan keduanya kian santer dijodoh-jodohkan, mengingat baik Ayu maupun Boy tengah sama-sama sendiri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait