Enggan Kalah, Kyuhyun Super Junior dan Song Mino WINNER Berujung Tengkar
Facebook/tvnbros
Selebriti

Kyuhyun Super Junior dan Song Mino WINNER berujung bertengkar di acara ragam 'Look At My Shoulder, It’s Dislocated' di YouTube PD Na Young Seok karena sama-sama enggan kalah game.

WowKeren - Episode baru dari acara ragam "Look At My Shoulder, It’s Dislocated" yang dianggotai oleh Kyuhyun Super Junior, Song Mino (Song Min Ho) WINNER (II), dan Eun Ji Won SECHS KIES kembali menjadi sorotan. Acara ini diketahui dipandu oleh PD Na Young Seok dan ditayangkan di kanal YouTube 채널 십오야 (Saluran Lima Belas).

[SPOILER]

Pekan lalu, "Look At My Shoulder, It’s Dislocated" telah membuat heboh karena bocoran bahwa Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun akhirnya reuni setelah 10 tahun perilisan MV "paling plot twist" K.will yakni "Please don't...". Kyuhyun, Mino, dan Eun Ji Won sendiri diketahui ditantang untuk mengundang teman-teman mereka minum dan harus datang kurang dari 1 jam di mana yang kalah akan membayar.

Kyuhyun, Mino, dan Eun Ji Won lalu kemudian langsung sibuk menelepon teman masing-masing. Pada penayangan pekan sebelumnya, Kyuhyun syok karena teman-temannya tengah di lokasi jauh. Eunhyuk tengah di Bali hingga Suho EXO tengah di Tokyo, Jepang.

Pada episode baru, Kyuhyun langsung protes ketika Mino berhasil mengundang anggota WINNER. Kang Seung Yoon dan Kim Jin Woo diketahui datang.


Cuplikan acara \

Sumber: YouTube

PD Na Young Seok sendiri memprotes karena Mino justru membawa anggota WINNER kala momen pengenalan teman-teman mereka. "Apa yang kamu maksud? Kami adalah teman dekat," protes Mino ketika mengenalkan Kang Seung Yoon.

Kyuhyun ikut memprotes dan menyebutkan bisa membawa 10 anggota Super Junior. Mino dan Kang Seung Yoon ikut kesal dan menantang Kyuhyun benar-benar membawa Super Junior.

"Kalau membawa anggota, aku bisa menelepon 10 orang untuk datang," protes Kyuhyun. "Lakukan kalau gitu," sahut Mino dan Kang Seung Yoon bersamaan. "Baiklah baiklah," ucap Kyuhyun usai "diserang" 2 maknae WINNER itu.

"Eunhyuk hyung mungkin akan datang," ucap Kang Seung Yoon. "Dia di Bali," ucap Kyuhyun dan Mino berbarengan.

Kyuhyun sendiri memang hanya mengundang Eunhyuk di antara anggota Super Junior lainnya. Ia mengaku syok ketika Eunhyuk tiba-tiba di Bali karena baru saja saling menyapa di asrama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait