Kim Yuna 'Ratu Skating' Korea dan Ko Woo Rim Resmi Menikah, Intip Foto Mesranya
Instagram/yunakim
Selebriti

Kim Yuna, sang 'ratu skating' Korea Selatan akhirnya resmi dipersunting oleh kekasihnya, Ko Woo Rim Forestella pada Sabtu, (22/10). Sambil merilis foto untuk pernikahan, agensi Ko Woo Rim bilang begini.

WowKeren - Ratu skating Korea Selatan, Kim Yuna menggelar pernikahannya dengan Ko Woo Rim Forestella pada hari ini, Sabtu (22/10). Pada hari spesial ini, foto-foto pre-wedding mereka dirlis.

Beat Interactive selaku agensi Ko Woo Rim mengungkap foto yang dipajanguntuk pernikahan dengan Kim Yuna. Selain itu, agensi juga memberikan detail mengenai pernikahan mereka.

Kim Yuna \'Ratu Skating\' Korea dan Ko Woo Rim Resmi Menikah, Intip Foto Mesranya

Source: WikiTree

"Artis agensi kami, Ko Woo Rim Forestella akan mengadakan upacara pernikahannya dengan Kim Yuna hari ini di suatu tempat di Seoul," kata agensi.

Selanjutnya, Beat Interactive membeberkan bahwa pernikahan artisnya digelar secara tertutup. Mereka juga meminta media menghargai keputusan pasangan ini untuk menggelar upacara pernikahan jauh dari sorotan.

"Pernikahan mereka akan diadakan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh kenalan dekat dan kerabat dari kedua keluarga. Kami harap fans dan perwakilan media dapat memahami bahwa kami tidak bisa menyebarkan informasi terkait waktu dan tempat pernikahan secara spesifik," beber agensi.


Kim Yuna \'Ratu Skating\' Korea dan Ko Woo Rim Resmi Menikah, Intip Foto Mesranya

Source: WikiTree

Meski sudah ditutupi, beredar informasi bahwa pernikahan Kim Yuna dan Ko Woorim sendiri diadakan di Shilla Hotel, Seoul pada hari ini. Band Ko Woo Rim, Forestella juga akan hadir memberikan penampilan spesial untuk mempelai.

Dalam foto-foto untuk pernikahannya, Kim Yuna memilih gaun putih panjang pas badan tanpa lengan serasi dengan jas bergaya modern Ko Woo Rim. Tak cuma satu, pasangan ini membagikan beberapa foto manis lainnya di mana mereka memamerkan kemesraan dan tampil begitu serasi.

Kabar berlangsungnya pernikahan Kim Yuna dan Ko Woo Rim ini mendapat sambutan hangat dari publik. Pasangan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen Korea. Hal ini tidak mengherankan lantaran Kim Yuna adalah atlet ice skating kebanggaan Korea Selatan.

"Aku sudah mengawasinya sejak hari-harinya sebagai peri dan Yuna akhirnya menikah. Berbahagialah!!!" kata salah satu netizen. "Ratu, tolong berbahagialah, kita perlu menjadikan 1022 sebagai hari libur nasional," sahut netizen lain. "Hul, dia menikah hari ini? Daebak. Serius, kami benar-benar haris melihatnya menikah. Ini menarik. Selamat," ujar yang lain.

Sementara itu, Kim Yuna dan Ko Woo Rim mulai berkencan setelah bertemu satu sama lain di panggung perayaan All That Skate Ice Show 2018. Pasangan ini sudah berkencan selama tiga tahun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru