Alasan Ayu Ting Ting 'Bandel' Kunjungi Kiky Saputri Meski Baru Keluar Dari RS
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menyempatkan diri untuk mengunjungi Kiky Saputri sebelum acara lamarannya digelar pada Sabtu (22/10) hari ini, padahal penyanyi dangdut tersebut baru keluar dari rumah sakit.

WowKeren - Komedian Kiky Saputri menggelar lamaran bersama sang kekasih, Muhammad Khairi, pada Sabtu (22/10) hari ini. Lamaran tersebut digelar bertepatan dengan ulang tahun Kiky yang jatuh pada hari ini.

Kala Kiky masih sibuk dirias, Ayu Ting Ting rupanya sempat datang mengunjunginya. Kiky lantas menyebut Ayu bandel karena penyanyi dangdut tersebut baru saja masuk rumah sakit karena penyakit tipes.

Momen kunjungan Ayu pun dibagikan ke Instagram Stories Kiky. Dalam video tersebut, Kiky menyebutkan bahwa Ayu baru keluar dari rumah sakit namun "bandel" karena langsung mengunjunginya.

"Ya Allah teteh, baru keluar dari rumah sakit loh ini," ujar Kiky. "Bandel banget loh ini."

Ayu sendiri juga sempat membagikan video kunjungannya ke Instagram Stories. Dalam video tersebut, Ayu meminta maaf karena datang lebih awal sebelum acara lamaran.

Alasan Ayu Ting Ting \'Bandel\' Kunjungi Kiky Saputri Meski Baru Keluar Dari RS

Instagram/@ayutingting92


Tak hanya itu, Ayu menjelaskan alasannya "bandel" langsung mengunjungi Kiky meski baru keluar dari rumah sakit. "Soalnya Kiky paling rajin kalau aku ada apa-apa dia dateng," beber Ayu sembari menggenggam tangan Kiky.

Selain itu, Ayu juga sempat mencari ibunda Kiky. Namun Kiky menjelaskan bahwa ibundanya sedang berada di kamar yang berbeda.

Setelah itu, Ayu meminta Kiky untuk berfoto bersama. Ia pun rela menunggu Kiky untuk merapikan dandanannya terlebih dahulu. "Enggak apa-apa rapihin dulu (riasannya)," tutur Ayu.

Foto mereka berdua kemudian dibagikan ke akun Instagram Stories Ayu. Dalam foto tersebut, tampak riasan Kiky sudah rapi namun rambutnya masih belum tertata.

"Luv syg bismillah lancar y @kikysaputrii happy for u," tulis Ayu kala membagikan foto tersebut.

Di sisi lain, Kiky dan Khairi sendiri berencana untuk menikah pada awal tahun 2023 mendatang. Meski enggan mengungkapkan tanggal pastinya, Kiky memastikan bahwa pihak keluarga telah mendiskusikan hal tersebut.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait