Dara 2NE1 Bicara Popularitas Luar Biasa di Filipina Hingga Tak Butuh Paspor di Bandara
Instagram
Selebriti

Pada episode 22 Oktober dari 'Knowing Bros' Dara mengklaim bahwa dirinya dan petinju Manny Pacquiao adalah selebriti paling populer di Filipin di urutan 1 dan 2,

WowKeren - Baru-baru ini Sandara Park hadir di acara "Knowing Bros" dan berbicara tentang popularitasnya yang besar di Filipina. Pada episode 22 Oktober acara itu, eks mantan member 2NE1 ini mengklaim bahwa dirinya dan petinju Manny Pacquiao adalah selebriti paling populer di Filipina, menempatkannya sebagai yang pertama dan dia sebagai yang kedua.

"Aku tidak memerlukan paspor ketika aku tiba di bandara," kata Dara percaya diri. "Saat pemutaran film di bandara, mereka mengatakan 'Sandara?' Semua anggota staku juga bisa lewat. Butuh waktu untuk mengambil barang bawaan kalian, dan orang-orang di sekitar akan bertanya, 'Apakah kau bagian dari tim Sandara?' Mereka menemukan barang bawaan kami untuk kami, dan ketika aku sampai di sana, polisi dikirim untuk membuka jalan bagiku."


Sedangkan Dara menjadi terkenal di Filipina sebagai kontestan di acara pencarian bakat "Star Circle Quest" pada tahun 2004 dimana setelah itu dia memiliki karir akting dan menyanyi yang sukses sebelum kembali ke Korea Selatan pada tahun 2007. Dara lalu membuat debutnya di Korea Selatan pada tahun 2009 sebagai anggota grup K-pop 2NE1, yang kemudian menjadi salah satu grup gadis terlaris sepanjang masa sebelum mereka bubar pada tahun 2016.

Dara termasuk salah satu selebriti Korea Selatan paling populer di Filipina, di mana dirinya dikenal oleh penggemar sebagai Pambansang Krung-Krung (National Crazy Personality) dan dianggap sebagai tokoh berpengaruh di Korean Wave, dan telah disebut "BoA Filipina", mengacu pada penyanyi Korea Selatan BoA yang juga mendapatkan sukses besar di luar negeri.

Pada tahun 2004, Dara merilis EP pertamanya, "Sandara" yang terjual lebih dari 100.000 eksemplar fisik, menjadikannya satu-satunya album oleh artis Korea Selatan yang disertifikasi platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Filipina (PARI). Dara juga berakting di beberapa film Filipina antara 2004 dan 2007, termasuk "Bcuz of U", di mana dia memenangkan penghargaan untuk Aktris Baru Terbaik di 21st PMPC Star Award for Movies.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait