Brisia Jodie Pernah Trauma Di-Bully Gara-Gara Tak Pakai Makeup
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Hujatan yang diterima Brisia Jodie di media sosial membuatnya trauma. Hal itu bermula ketika dia mengunggah foto lawasnya yang menunjukkan wajah tanpa makeup.

WowKeren - Sebagai seorang figur publik, seorang artis memang biasanya dituntut untuk tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Tak ayal, penampilan menjadi hal yang sangat penting untuk dijaga.

Meski tidak ada salahnya bagi seorang artis untuk tampil apa adanya, namun ada saja penggemar yang tidak menghargai keputusan itu. Alhasil, ejekan pun dilontarkan lantaran sang artis tidak tampil sesuai ekspektasi mereka.

Seperti yang pernah dialami oleh penyanyi Brisia Jodie. Bahkan, hujatan yang diterimanya di media sosial itu membuat Jodie trauma. Hal itu bermula ketika dia mengunggah foto lawasnya yang tanpa makeup atau riasan wajah.

Komentar buruk yang dilayangkan netizen membuat Jodie sampai menangis. "Trauma sih, makanya setiap baca tuh pasti ada nangisnya," kata Jodie di Jakarta Selatan, Sabtu (22/10).


Beruntung, Jodie memiliki orang-orang di sekitarnya yang selalu memberikan dukungan. Sehingga lambat laun Jodie pun bisa mengatasi masalah itu. Kini, Jodie pun berusaha untuk tak ambil pusing apa kata netizen yang merundungnya.

Meski begitu, ia mengaku bahwa untuk bersikap tidak peduli bukanlah hal yang mudah. Saat ini, dirinya masih dalam proses untuk bisa benar-benar tak memedulikan apa kata netizen yang julid.

"Tapi karena sekeliling aku bilang 'ah udah lah enggak usah dipikir' walaupun mungkin mereka enggak ngerasain apa yang aku rasain," ujar Jodie. "Dan enggak semudah itu, ini juga lagi proses untuk bodo amat."

Lebih jauh menurut Jodie mencoba tampil apa adanya itu juga bisa menjadi salah satu wujud rasa syukur kepada Tuhan. Hal itu karena menurutnya, apa yang ada pada dirinya adalah pemberian Tuhan sehingga ia ingin menghargai. Untuk itu, dia mencoba untuk selalu berpikiran positif.

"Yes (apa adanya). Kalau aku sih lebih suka apa adanya karena ya ini yang dikasih Tuhan, bersyukur aja," tambahnya. "Toh semua orang tuh baik di mata Tuhan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru