Pernah Jadi Tetangga Ruben Onsu & Olga Syahputra, Kebiasaan Bunda Corla Bikin Geleng-Geleng
Instagram/corla_2
Selebriti

Sosok Bunda Corla ternyata pernah tinggal di rumah susun (rusun) yang sama dengan mendiang Olga Syahputra dan Ruben Onsu. Kebiasaan unik Bunda Corla sewaktu dulu pun terungkap.

WowKeren - Nama Bunda Corla tengah ramai menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Sederet rekan artis bahkan mengaku ngefans dan tak pernah ketinggalan mengikuti konten dan siaran langsung Instagram Bunda Corla.

Irfan Hakim dan Raffi Ahmad menjadi dua dari sederet artis yang mengagumi kelucuan Bunda Corla. Raffi menyebut pengikut Bunda Corla juga cepat naik dalam jumlah fantastis.

"Dia lucu suka marah-marah, tapi marah-marahnya lucu, wah yang nonton sampai hampir 400 ribu waktu gue nonton. Dan dia followersnya cepet naik kayak harga BBM," kata Raffi dalam acara "FYP" Trans 7.

"Dulu orang nontonnya drakor sekarang nontonnya itu Bunda Corla live. Dan dia itu gak gila-gila contreng biru. 'Udah gue gak perlu contreng biru, udah gini aja", seru Irfan.

Raffi sendiri mengaku pernah sekali bertemu dengan Bunda Corla. "Lucu aja. Emang dulu gue pernah ketemu, waktu jaman dulu pernah sekali. Cuman waktu itu gue lupa-lupa inget juga tapi udah lama banget," kenang Raffi.


Irfan juga mengungkap jika Bunda Corla ternyata pernah tinggal di rumah susun yang sama dengan mendiang Olga Syahputra dan Ruben Onsu. Ruben menceritakan kepada Irfan bahwa Bunda Corla memang sosok yang humoris dan suka berhalusinasi.

"Nah dulu pas di Indonesia itu dulu katanya tinggalnya tuh di rumah susun. Ada almarhum Olga sama Ruben Onsu juga. Ruben juga cerita katanya emang dari dulu tuh ya gitu kadang-kadang suka halusinasi," cerita Irfan.

Saking lucunya, Bunda Corla dulu sering kali berlagak seperti seorang ibu yang mengantarkan anaknya ke sekolah. Ia bahkan berbaur dengan ibu-ibu yang lain.

"Mau kemana bunda, Mau nganterin anak sekolah tapi yang dibawa kucing. Terus udah gitu nongkrong di sekolah. Iya bener, nongkrong bareng ibu-ibu lain khayal-khayal lagi nunggu anaknya. Terus pulang lagi, habis nganterin anak gitu, selucu itu ya," lanjut Irfan.

Raffi pun turut membenarkan cerita Irfan. Ia menyebut Bunda Corla memiliki kemiripan dengan mendiang Olga Syahputra yang selalu memiliki fantasi-fantasi unik. "Iya emang dia lucu. Ya sama kayak almarhum Olga kan punya fantasi-fantasi sendiri," timpal Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait