'20th Century Girl' Bikin Nangis, Intip 8 Potret Kim Yoo Jung-Byun Woo Seok 'Chill' di Balik Layar
Instagram
Selebriti

'20th Century Girl' tengah menjadi perbincangan hangat lantaran sukses membuat penontonn banjir air mata dengan plotnya yang bagus. Namun di balik layar Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok, memperlihatkan momen manis.

WowKeren - "20th Century Girl" adalah sebuah genre romansa yang disutradarai dan ditulis oleh Bang Woo Ri. Film ini menggambarkan persahabatan dan kesegaran cinta pertama yang berlatar belakang tahun 1999. "20th Century Girl" mengisahkan tentang Na Bo Ra (Kim Yoo Jung), seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun dengan kepribadian yang atletis dan cerah.

Sahabat Na Bo Ra, Yeon Du (Roh Yoon Seo) naksir Baek Hyun Jin (Park Jung Woo), seorang anak laki-laki dari sekolah yang sama yang ia hanya tahu namanya. Yeon Du, yang harus pergi ke Amerika Serikat untuk operasi jantung, meminta Na Bo Ra untuk mengawasi Hyun Jin dan mencari tahu segalanya tentang pria tersebut saat ia pergi. Awalnya, Na Bo Ra memutuskan untuk mendekati sahabat Hyun Jin, Poong Woon Ho (Byeon Woo Seok) untuk merekam setiap gerakan cowok yang ditaksir bestienya.


Tapi kemudian Na Bo Ra menemukan cinta pertamanya, hubungan yang manis, murni tapi memilukan. Bertahun-tahun kemudian di abad ke-21, berita tentang cinta pertamanya menghidupkan kembali romansa remaja Na Bo Ra yang pernah ia pikir telah dilupakannya.

"20th Century Girl" memiliki kisah akhir yang memilukan. Meski begitu banyak ulasan positif yang memuji betapa emosional film tersebut. Namun di balik layar, pemeran utama, Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok memperlihatkan potret manis. Mereka tampak bersenang-senang di balik. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Bak Lovestagram


Bak Lovestagram
Instagram

Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok sempat menghadiri acara "Amazing Saturday". Pada kesempatan itu, keduanya terlihat serasi mengenakan busana serba hitam. Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok kemudian berfoto serta mengunggahnya di instagram story. Mereka terlihat bak melakukan lovestagram yang super manis.

2. Bareng Han Hyo Joo


Bareng Han Hyo Joo
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo diketahui bermain sebagai versi dewasa Kim Yoo Jung di "20th Century Girl". Di balik layar, ia menunjukkan momen kedekatan dengan para juniornya yang lebih muda. Menariknya, ini bukan kali pertama Han Hyo Joo menaikan versi dewasa dari Kim Yoo Jung. Dalam drama saeguk bertajuk "Dong Yi" hal serupa juga terjadi. Kala itu Kim Yoo Jung pun masih sangat belia sebagai aktris cilik.

3. Pemotretan dengan ELLE Korea


Pemotretan dengan ELLE Korea
Instagram/byeonwooseok

Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok sempat menjalani pemotretan dengan ELLE Korea sebelum tayang film. Pada momen di atas, keduanya memperlihatkan chemistry layaknya pasangan. Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok pada foto pertama memakai setelan semi formal sementara di potret selanjutnya agak santai. Keduanya super imut banget!

4. BTS Adegan Uwu


BTS Adegan Uwu
Instagram/ponyoo29

Terdapat banyak adegan emosional yang menguras air mata di "20th Century Girl". Namun di balik layar, Kim Yoo Jung cs terlihat manis. Salah satunya ialah ketika Byeon Woo Seok berlutut di depan Kim Yoo Jung. Potret di balik layar tersebut tampaknya diabadikan oleh salah satu kru "20th Century Girl".

5. Persahabatan Manis Di Balik Layar


Persahabatan Manis Di Balik Layar
Instagram/9.63sw

Persahabatan manis tokoh utama tak hanya terjalin di "20th Century Girl" namun juga di balik layar. Kim Yoo Jung, Park Jung Woo, Byeon Woo Seok, Roh Yoon Seo terlihat asyik memegang kue di balik layar. Mereka berempat manis banget!

6. Pesona Baby Face


Pesona Baby Face
Instagram/you_r_love/Instagram/byeonwooseok

Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok aktif membagikan momen di balik layar film yang keduanya bintangi. Salah satunya ialah momen keduanya pakai seragam sekolah di era akhir 90-an. Terlepas dari usia mereka yang telah dewasa, Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok tetap cocok . Keduanya memiliki wajah baby face.

7. Bersama Para Kru


Bersama Para Kru
Instagram/ponyoo29

Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok mengabadikan momen di balik layar bersama para kru. Tampak mereka semua berselfie ria menebar senyuman. Tampaknya para staf memiliki hubungan yang baik di balik layar "20th Century Girl".

8. Di Balik Layar Adegan Bela Diri


Di Balik Layar Adegan Bela Diri
Instagram/lee_ur_

Na Bo Ra diceritakan sebagai seorang gadis ceria yang bisa bela diri. Di balik layar, ia memperlihatkan momen latihannya kepada publik. Kim Yoo Jung juga menunjukkan tendangan yang enerjik di momen tersebut. Kemampuannya dalam bela diri ini langsung menuai pujian dari warganet.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait