Kocaknya Bunda Corla Berusaha Sebut Nama Amanda Manopo: Mada Palopo?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Dalam salah satu sesi live-nya, Bunda Corla sempat menanyakan nama wanita yang ia lihat di ponselnya yang tak lain dan tak bukan adalah Amanda Manopo.

WowKeren - Sosok Bunda Corla kini tengah viral di kalangan warganet Indonesia berkat live streaming-nya yang selalu heboh dan mengundang tawa. Banyak ucapan Bunda Corla yang mendadak viral akibat keunikannya.

Dalam salah satu sesi live-nya, Bunda Corla sempat berusaha menyebutkan nama Amanda Manopo namun kesusahan. Alhasil, penggemar Amanda pun dibuat tertawa dengan usaha Bunda Corla menyebutkan nama pemain sinetron "Ikatan Cinta" tersebut.

Potongan live Bunda Corla tersebut dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbase Amanda. Awalnya, Bunda Corla tengah mengamati foto di ponselnya dan menyebutkan bahwa sosok tersebut mirip dengan Lesti Kejora.

"Ini kok mukanya kayak Lesti? Kok mukanya kayak Lesti nih? Bukan, cantikan ini lah," ujar Bunda Corla sambil terus memandangi layar ponselnya.

Kala Bunda Corla menunjukkan layar ponselnya ke arah kamera, baru diketahui bahwa sosok yang dimaksud Bunda Corla adalah Amanda Manopo. "Ini siapa sih ini perempuan ini? Ini siapa nih? Kemarin dia komen bunda, siapa nama perempuan ini?" tanya Bunda Corla sembari menunjukkan layar ponselnya ke arah kamera.


Kocaknya Bunda Corla Bingung Baca Nama Amanda Manopo: Mada Palopo?

Instagram/@amandamanopoupdatesz

Bunda Corla pun berusaha menyebutkan nama "Amanda Manopo", namun kesusahan. Kesalahan Bunda Corla dalam menyebutkan marga Amanda Manopo pun sukses menghibur penggemar sang pesinetron.

"Siapa namanya? Mopolo-polo? Polo-polopo? Siapa nama perempuan ini? Siapa nama perempuan ini? Polo-polopo? Popopolo? Siapa namanya?" tanya Bunda Corla kebingungan.

Menurut Bunda Corla, dirinya sempat dikomen oleh Amanda. Ia kemudian kembali mencoba mengucapkan nama Amanda Manopo, namun masih belum bisa menyebutkannya dengan benar.

"Siapa nama dia ni, perempuan ini? Mada Palopo?" kata Bunda Corla.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait