V BTS Kedatangan Sosok dari Masa Lalu Selama di Busan
Selebriti

Beberapa waktu lalu BTS menggelar konser di Busan. Pada sela-sela kegiatannya, V rupanya menyempatkan diri menyapa sosok dari masa lalu yang jauh-jauh datang untuk mendukungnya.

WowKeren - V BTS menceritakan beberapa waktu lalu sempat kedatangan sosok spesial ketika sedang berada di Busan untuk konser "Yet To Come". Bukanlah keluarga, mereka datang dari masa lalu sang idol.

Setelah konser, maknae line BTS plus J-Hope melakukan live Weverse untuk menyapa ARMY. Bukan hanya berisi momen lucu, live J-Hope, Jimin BTS, V dan Jungkook itu juga berisi kisah-kisah tidak terduga.

V menceritakan bahwa teman-teman sekolahnya datang jauh-jauh ke Busan untuk memberikan dukungan. Mereka juga ditemani makanan enak selama bertemu kembali.

"Aku bertemu teman-teman sekolahku dan makan sasyimi di kamarku. Itu enak," kata V.

Namun itu bukan kali pertama teman-teman sekolah V datang ke konser BTS. Sehingga kemampuan V menjaga pertemanan dengan orang-orang di masa mudanya menuai decak kagum dari penggemar.


V dikenal dengan pertemanannya yang erat bahkan dengan orang-orang di luar member BTS. Bahkan V punya geng sendiri yang terdiri dari sejumlah selebriti seperti Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik, dan Peak Boy yang disebut dengan nama Wooga Squad.

Sementara itu, kota Busan dilaporkan masih merayakan euforia penampilan BTS meski sudah berlalu sepekan lamanya. Tampak penggemar V masih menyulap kota Busan untuknya.

Bukan hanya menjelang konser BTS, proyek penggemar V juga berlangsung hingga akhir Oktober. Kawasan di sekitar Stadion Asiad contohnya, menampilkan gambar V termasuk dalam video iklan.

BTS telah sukses menggelar konser gratis pada Sabtu (15/10) lalu. Helatan itu dihadiri 100 ribu penonton dan angka streaming mencapai 49 juta penonton, bisa dibilang mata seluruh dunia tertuju pada mereka.

Kini kabarnya BTS akan segera memulai promosi untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Muncul rumor bahwa pelantun "Butter" itu akan menjadi pengisi upacara pembukaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait