8 Potret Apartemen Rp100 M Nikita Willy-Indra Priawan, Foto Keliling Dunia Curi Fokus
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat mengunjungi kediaman Nikita Willy-Indra Priawan. Apartemen mantan ratu sinetron tersebut yang diklaim senilai RP100 miliar. Intip yuk potretnya!

WowKeren - Nikita Willy saat ini tengah menikmati kehidupan bahagia bersama putra dan suaminya. Ia bertunangan dengan Indra Priawan pada tanggal 25 Juli 2020 dan melangsungkan pernikahannya pada 16 Oktober 2020. Mantan ratu sinetron ini kemudian melahirkan seorang putra tampan yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa baby Issa pada April lalu.

Saat ini Nikita dan Indra diketahui tinggal di Jakarta. Membawa serta putra pertama mereka, ketiganya diketahui menempati sebuah apartemen mewah di sana. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat mengunjungi kediaman Nikita-Indra.

Selain untuk mengajak baby Ameena play date dengan baby Issa, Atta juga melakukan house tour ke kediaman Nikita yang diklaim senilai RP100 miliar. Nikita dan Indra mengungkapkan bahwa apartemen itu dirancang sendiri oleh keduanya bersama dengan desainer interior. Lantas seperti apa sih penampakannya? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Tanpa Sekat


Tanpa Sekat
YouTube/AH

Apartemen Indra dan Nikita tak memiliki sekat. Sehingga saat masuk langsung disambut ruang tengah. Kepada Atta, Indra mengaku memang tak menyukai sekat di apartemennya. Tampak saat masuk ke dalam rumah, tamu langsung disambut dengan deretan meja-kursi lengkap.

2. Banyak Pajang Foto


Banyak Pajang Foto
YouTube/AH

Nikita dan Indra diketahui emang suka traveling. Gak kaleng-kaleng, mereka bepergian ke berbagai belahan dunia. Terungkap pula jika Indra ternyata suka fotografi. Deretan foto yang terpajang di dinding apartemen itu adalah karya mereka sendiri lho. Nikita dan Indra mengabadikan momen setiap mereka liburan keliling dunia.

3. Spot Nonton TV


Spot Nonton TV
YouTube/AH

Nikita dan Indra juga suka menonton Netflix. Di apartemen tersebut, ada spot khusus menonton di mana dilengkapi dengan sofa luas nan nyaman. Indra juga menyimpan PS di kabinet meski jarang memainkannya. Atta dan Indra juga berbagi tontonan kesukaan di momen tersebut.

4. Ruang Musala


Ruang Musala
YouTube/AH

Salah satu ruangan di apartemen oleh Indra dan Nikita diubah menjadi musala. Terdapat pajangan manis di sana serta ruangan di dominasi warna putih. Usut punya usut, Indra dan Nikita juga sempat berdebat tentang keinginan untuk mendesain apartemen tersebut.

5. Pantry


Pantry
YouTube/AH

Dapur bersih Nikita terlihat elegan dan berada di bagian depan. Kabarnya, dapur itu mengalami dua kali renovasi sebelum terlihat seperti saat ini. Dapur tersebut memiliki warna hitam yang elegan. Nikita juga memasak makanan baby Issa dan sarapan di sana.

6. Ruang Kerja


Ruang Kerja
YouTube/AH

Indra mengaku sering bekerja di rumah, Indra memiliki ruangan tersendiri. Kantor Indra terlihat elegan dengan deretan buku yang begitu rapi. Agar fokus, Indra membangun kantor mini di apartemennya itu. Walaupun terasa nyaman dan luas, Indra dan Nikita rupanya memiliki rencana untuk pindah ke rumah jika anak mereka beranjak besar esok hari.

7. Ruang Main Baby Issa


Ruang Main Baby Issa
YouTube/Nikita Willy Official

Balkon apartemen oleh Indra dan Nikita disulap menjadi tempat bermain yang luas untuk baby Issa. Tempat bermain lengkap dengan perosotan. Terdapat satu spot di yang digunakan untuk baby Issa bermain. Karena usianya masih muda, ia masih belum bisa menggunakan perosotan yang ada. Nikita sempat juga memperlihatkan ruangan bermain sang anak di kanal YouTubenya sendiri.

8. Kamar Baby Issa


Kamar Baby Issa
Instagram/nikitawillyofficial94

Pasangan ini mengajarkan baby Issa untuk mandiri tidur sendiri di dalam box kamarnya. Meski begitu, Nikita dan Indra tak lupa untuk selalu mengecek kondisi baby Issa saat tidur di kamar sendirian melalui monitor khusus. Kamar sang putra dilengkapi fasilitas yang canggih dan mendukung agar tidurnya selalu nyaman. Nikita sempat memperlihatkan kamar baby Issa di salah satu konten YouTubenya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait