Menolak Tua, Fashion Airport Pasha Ungu Dan Istri Bak ABG Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Penampilan dan tingkah kocak pasutri Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina di bandara baru-baru ini menuai sorotan publik. Fashion Airport Pasha dan Adel juga mendapat pujian dari masyarakat.

WowKeren - Pasangan selebriti Pasha Ungu dan sang istri, Adelia Wilhelmina diketahui kerap menyita perhatian publik. Pasalnya, keduanya dikenal tetap harmonis dan romantis meski sudah cukup lama berumah tangga.

Pasha dan Adel juga dikenal begitu dekat serta kompak dengan anak-anak mereka. Tak heran, pasangan ini kerap mendapat pujian dari masyarakat Indonesia. Postingan terbaru Adel di laman Instagram baru-baru ini juga tak kalah menyita perhatian publik.

Pasalnya, Pasha dan sang istri bertingkah bak ABG. Keduanya berjoget dengan penuh percaya diri di tengah situasi bandara yang padat. Adel pun mengungkap sang suami sempat malu kala membuat video tersebut. Namun, Adel terus memaksa hingga mereka mendapatkan video yang bagus.

"Dibandara tak suruh bikin video ini... Aku nya minta ulang2 aku bilang akunya jelek ulangi lagi...sampai orang2 lewat didepan kita...cepetin ah katanya malu😁@pashaungu_vm," tulis Adel melalui laman Instagram-nya, Minggu (23/10).


Tak cuman tingkah Adel dan Pasha yang menjadi sorotan. Outfit mereka kala di bandara atau yang kerap disebut fashion airport juga tak kalah menyita perhatian warganet.

Gaya dan cara berpakaian pasangan tersebut dinilai bak ABG. Terlihat Adel berpenampilan ala cewek kue. Ia memadukan sweater panjang berwarna fuchia dengan rok dan kerudung hitam.

Sementara Pasha tampil dengan kaos hitam bertuliskan putih pink. Ia memadukan penampilannya dengan celana jeans dan topi putih. Tak heran, pasangan ini dipuji menolak tua lantaran tetap terlihat awet muda.

"Aduh ibu sama Dady makin muda aja Maa syaa Allah 😍😍😍," celetuk @ni**. "Style nyaa 😍😍😍😍😍," seru @er**. "MasyaAllah....kereeenn kaya msh remaja teteh @adeliapasha😍πŸ₯°," puji @li**. "mommy kya ABG seumuran," celetuk @an**. "Keren bgt kalian,menolak tua😍😍," sanjung @de**. "Kayak anak abegehh teh @adeliapasha @pashaungu_vm," ujar @la**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru