Kejutan, Jang Nara Muncul Perdana di TV usai Menikah di 'Cheer Up'
Instagram/nara0318
TV

Jang Nara memberikan kejutan dengan tampil perdana di televisi usai resmi berstatus sebagai istri seseorang melalui drama SBS 'Cheer Up' yang akan tayang hari ini, Senin (24/10).

WowKeren - Drama SBS "Cheer Up" diketahui ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Drama tentang cheerleaders ini dibintangi oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, dan Kim Hyun Jin.

SPOILER

Hari ini, Senin, 24 Oktober, SBS sukses menggemparkan dengan bocoran episode baru yang akan tayang malam ini. Pasalnya, Jang Nara diumumkan memberikan penampilan spesial sebagai cameo di "Cheer Up". Ini menjadi penampilan perdana Jang Nara di televisi usai resmi menikah Juni lalu.

Jang Nara tampil anggun dalam baluan setelan jas resmi serba hitam. Ia tampil dewasa dan berkelas dengan gaya rambut diikat kuda.

Jang Nara akan berperan sebagai salah satu senior cheerleader di klub Theia di Universitas Yonhee. Pada cuplikan tersebut menunjukkan momen ia bertemu dengan Bae In Hyuk yang berperan sebagai kapten di Theia.


"Jaringan Emas Theia, Wanita karir Jang Nara muncul," ucap SBS pada cuplikan potret Jang Nara yang dibagikan.

Jang Nara sendiri muncul di "Cheer Up" untuk memberikan dukungan kepada sang penulis naskah, Cha Hae Won. Penulis Cha Hae Won diketahui menjadi sosok di balik salah satu drama populer Jang Nara, "V.I.P".

Aktris cantik berwajah imut itu sendiri juga mengonfirmasi kehadirannya di "Cheer Up" melalui akun Instagram pribadinya. Ia membagikan potret naskah episode 7 dari drama kampus tersebut dan mengungkapkan rasa bahagianya karena menjadi cameo.

"Sudah lama, tapi ini waktu yang menyenangkan! Kartu dan skrip dengan bunga cantik dan teks yang lebih cantik. Terima kasih atas hadiahnya. Saya berdoa agar kalian akan menerima banyak cinta sampai akhir!! Cheer Up," ucap Jang Nara pada unggahannya hari ini.

Sementara itu, "Cheer Up" sendiri menceritakan mengenai klub cheerleaders Theia yang hampir punah karena 3 kutukan di masa lalu. Selain itu, juga menunjukkan kisah cinta serta persahabatan dari para anggota klub. Sisi misterius yang ditunjukkan di drama juga membuat "Cheer Up" semakin menarik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru