'Cheer Up' Dikritik Usai Tayangkan Adegan Wanita Pukuli Mantan Pacar
SBS
TV

'Cheer Up' merupakan drama kampus komedi romantis dengan sentuhan misterinya sendiri, dan berlatar belakang regu sorak universitas. Namun ada salah satu adegan yang menuai kritikan.

WowKeren - Drama terbaru dari SBS yakni "Cheer Up" telah tayang sejak 3 Oktober 2022 lalu. Adapun drama ini dibintangi oleh Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk.

Sebelumnya, episode perdana dari "Cheer Up" sempat menuai banyak pujian dari publik. Namun kini, dalam episode 6 yang tayang pada 18 Oktober lalu, terdapat salah satu adegan yang justru menuai kritikan.

Adapun adegan yang menuai kritikan adalah pada saat Tae Cho Hee (Jang Gyu Ri) berhadapan dengan mantan pacarnya. Dalam hal ini, mantan pacar dari Tae Cho Hee datang dan menampar pipinya dengan keras sembari melontarkan perkataan dengan nada marah.

"Apakah kamu berani menghalangi saya?" dialog yang disampaikan oleh mantan pacar Tae Cho Hee dalam kemarahan. Kemudian, setelah Tae Cho Hee ditampar pipinya oleh mantan kekasihnya, ia pun tampak tak berdaya.

Meski sempat tampak tak berdaya, Tae Cho Hee pun segera tersadar dan mengalihkan pandangannya menjadi tatapan pahit, dan berkata, "Kamulah yang menyerang lebih dulu". Lalu ia pun membalas menampar pipi mantan pacarnya dan memukul bagian penting pria tersebut dengan lututnya.


Mantan pacar Tae Cho Hee pun mengerang dan meringkuk lantaran kesakitan usai bagian pentingnya dipukul. Tak berhenti di situ, Tae Cho Hee kemudian mulai memukuli mantan pacarnya itu dengan sungguh-sungguh setelah meminta seorang teman di sebelahnya untuk mengambil video.

Tae Cho Hee bahkan juga memukuli mantan pacarnya itu menggunakan tas yang dipegangnya. Setelah itu, Tae Cho Hee mengakhiri perkelahian dengan menendang pantat mantan pacarnya dengan kakinya hingga jatuh tersungkur.

Saat mantan pacarnya sudah tak berdaya dan tak bisa bangkit, Tae Cho Hee pun memberikan sebuah peringatan keras. "Jangan kembali lagi," ucap Tae Cho Hee yang kemudian membalikkan punggungnya, memberikan aura dingin.

Adegan tersebut pun diketahui berhasil membuat banyak penonton yang antusias bahkan mengatakan, "Dia sangat keren dan memberinya pelajaran yang nyata". Akan tetapi, tidak sedikit yang justru mengkritiknya lantaran menilai adegan itu terlalu tidak realistis.

"Meskipun ini sebuah drama, perbedaan fisik sangat besar sehingga tidak masuk akal," kritik netizen. "Pada kenyataannya, wanita jangan terlibat perkelahian dan laporkan saja ke polisi," ucap netizen. "Apakah ini drama fantasi?" sahut netizen.

Selain itu, ada juga yang mengkritik bahwa tidak nyaman dalam melihat masalah serius seperti kekerasan dalam pacaran digambarkan dengan ringan, dan menyebut meskipun "drama adalah" drama", "adegan tingkat fantasi", namun hal ini dinilai menyulitkan penonton untuk membenamkan diri ke dalam serial.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait