Dihujat, Dewi Persik Kantongi Sejumlah Akun Oknum Fans Leslar
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dihujat imbas komentari perihal isu KDRT hingga disebut tak bisa punya anak, Dewi Persik yang meradang akui sudah mengantongi beberapa akun fans Leslar yang sudah menuduhnya mandul.

WowKeren - Dewi Persik akhirnya buka suara mengenai perseteruannya dengan beberapa oknum fans Lesti Kejora dan Rizky Billar di media sosial. Depe dibuat kesal lantaran sejumlah potongan videonya saat live dipotong hingga dikait-kaitkan dengan idola mereka. Hingga akhirnya Depe pun kini buka suara.

Dikira tak setuju melihat Lesti dan Billar bersatu kembali, Dewi Persik menyampaikan bantahan dalam klarifikasinya. Depe menegaskan jika ia sama sekali tak membicarakan mengenai Lesti dan Billar. Depe menyebut jika ia hanya berkomentar mengenai isu KDRT yang memang tengah jadi sorotan masyarakat Indonesia saat ini.

"Jadi perlu digarisbawahi buat laler-laler (plesetan dari nama fans Lesti Kejora dan Rizky Billar), saya bicara mengenai ranah publik, KDRT. Kalau masalah privasi, itu rumah tangga, saya nggak bicara rumah tangga lalermu itu, nggak," ucap Dewi Persik.

Imbas kesalahpahaman ini, tak sedikit oknum fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menyerang Depe dengan komentar pedas dan jahat. Salah satunya yakni Depe dituduh tak bisa memiliki anak alias mandul. Depe pun tak tinggal diam. Ia sesumbar sudah mengantongi akun-akun oknum yang menghujatnya tersebut.


"Saya sudah menyimpan beberapa akun Instagram yang menuding saya mandul. Sudah saya simpan," tegas Dewi Persik saat ditanya akankah mengambil langkah hukum, seperti dalam tayangan KH Infotainment.

Depe kini balik memberikan peringatan kepada oknum-oknum yang sudah menudingnya mandul tersebut. Ia menyebut jika mereka tak bisa asal bicara tanpa menyertakan bukti.

"Dia ngatain saya mandul. Mereka harus punya bukti autentik jika mau bilang saya mandul," terang Dewi Persik.

Bantahan tersebut juga diperjelas oleh Depe yang membuktikan jika dirinya pernah hamil namun keguguran. Hal itu tentunya menjadi salah satu bukti tuduhan mandul oknum netizen tersebut tidaklah benar.

Tak hanya itu, Dewi Persik tak hanya mengantongi akun-akun yang sudah menghujatnya saja namun juga bukti ucapan mereka. Depe membeberkan salah satunya soal akun oknum fans tersebut yang membandingkan nasib dengan rumah tangganya. Sayangnya Dewi Persik belum menjelaskan lebih jauh akankah ia segera menyeret oknum-okunm fans tersebut ke jalur hukum atau tidak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait