Ragil Mahardika Murka Dikira Ancam Bongkar Masa Lalu Bunda Corla, Sindir Para Artis Pansos
Instagram/ragilmahardika
Selebriti

Ragil Mahardika dibuat geram karena dituding iri dan ingin mengumbar aib masa lalu Bunda Corla. Terus diserang, Ragil justru menyentil balik netter yang malah terkesan biasa saja ketika para artis pansos pada Bunda Corla.

WowKeren - Ragil Mahardika dibuat geram karena diterpa isu miring terkait Bunda Corla. Ragil sempat dituding berniat membongkar aib masa lalu Corla sebelum viral seperti saat ini.

"Males aku karena aku kenal dia siapa," kata Ragil saat nama Bunda Corla disebut. "Nanti kalau aku bongkar, nanti dibilang orang aku julid, jadi please deh, kalau kalian mau nonton, silahkan."

Ragil lantas menjelaskan soal maksud perkataannya terkait rencana membongkar masa lalu Corla. Ragil menyebut kalau ia hanya ingin mengungkap jika Corla adalah mantan artis.

"Gak ada masalah sama sekali sama Bunda Corla dan aku sangat senang kalau Bunda Corla sekarang viral, karena beliau dari tahun 2016 udah pernah viral juga di Facebook," kata Ragil. "Terus maksud vidio 'Gue kenal dia nanti gue bongkar, malas aku', apaan maksudnya?" tanya netizen. "Bongkar masa lalu bunda mantan artis," seru Ragil.

Instagram

Ragil Sindir Artis Pansos dari Bunda Corla

Tak cuma itu, Ragil tak terima ketika dirinya dituding pansos dari Corla. Justru ia menyindir para artis yang pansos dari Corla.


"Gak di Instagram, gak di TikTok kok aku yang diserbu. Yg bermasalah kan Corla dan Isa Zega. kenapa aku jadi ikut-ikutan. Itu yang di TikTok video wara-wiri juga hasil gorengan netizen. Netizen yang goreng netizen yang kepanasan. Padahal buncor juga udah tulis di kolom komentar tiktokku kalau aku itu anak bunda," seru Ragil. "Kenapa aku yang dibilang pansos, kalau pun aku pansos udah ku datangi si buncor.... Ini aku diam aja lo, Yang pansos kan artis2 semua pada ngedeketin buncor. Artis yang deketin dia gak kalian bilang pansos. Gak ada yang perlu aku irikan dari Buncor. Rezeki dia yah rezeki dia, rezeki aku ya rezeki aku. Semua sudah diatur oleh Tuhan."

Instagram

Ragil Minta Netizen Jangan Adu Domba

Sebelumnya, isu Ragil dan Corla musuhan bermula dari video TikTok. Dalam video, Corla seolah menyentil Ragil berasal dari desa. Sebaliknya, Ragil juga terekam membalas soal kabar dirinya tinggal di desa di Jerman.

"Gak masalah tinggal di desa, yang penting rumah sendiri kan. Gak ngontrak," kata Ragil. "Aku kenal dia siapa. Nanti kalau aku bongkar, aku dibilang orang julid. Jadi please deh."

Corla sempat diduga memberikan peringatan pada Ragil. Namun Ragil justru menyentil netizen yang mengadu domba. "Ragil tidak ada masalah dengan Corla. Jadi stop adu domba kami ya," seru Ragil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru