Park Bo Gum Asyik Ngobrol Bareng Chae Soo Bin, 'Lirikan Maut' Kim Yoo Jung Curi Fokus
Selebriti

Interaksi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung saat syuting 'Youth MT' selalu berhasil mencuri perhatian. Salah satunya ketika Kim Yoo Jung menunjukkan 'lirikan maut' seperti ini.

WowKeren - Interaksi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di program TVING "Youth MT" kerap mencuri fokus. Keduanya disebut-sebut masih memiliki vibes sebagai pasangan meski dramanya "Love in the Moonlight" telah berakhir beberapa tahun lalu.

Mereka selalu berbincang akrab dan bercanda saat ada kesempatan. Park Bo Gum bahkan tak segan menunjukkan "kecemburuannya" saat melihat Kim Yoo Jung berbincang dengan pemain lain.

Baru-baru ini penggemar menemukan kelucuan lain tentang Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Momen itu terjadi saat mereka masak bersama di dalam truk makanan.

Ketika sedang memasak, cairan dari makanan tiba-tiba muncrat ke pakaian Park Bo Gum. Chae Soo Bin yang ada di sebelah sang aktor langsung mengkhawatirkannya. Dia berkata, "Apakah itu terciprat pada (bajumu)"

Alih-alih memberi jawaban yang jelas, Park Bo Gum justru melontarkan candaan seperti sedang menerima pesanan. Tingkahnya ini membuat Chae Soo Bin tertawa terbahak-bahak. Aktris itu pun berkomentar, "Kamu sangat lucu."


Park Bo Gum Asyik Ngobrol Bareng Chae Soo Bin, Lirikan Maut Kim Yoo Jung Curi Fokus

Source: Twitter

Lucunya, Kim Yoo Jung diam-diam memperhatikan mereka dari pojok. Dia bahkan menunjukkan "lirikan maut" pada Park Bo Gum sebelum menoleh ke belakang.

Lirikan Kim Yoo Jung rupanya disadari oleh Park Bo Gum. Dia langsung tersenyum lalu memberi penjelasan seolah ketahuan melakukan hal yang salah. "Ini jadi lebih menyenangkan," ujar Park Bo Gum dengan malu-malu.

Momen ini akhirnya mencuri perhatian sejumlah penggemar yang gemas dengan interaksi keduanya. Seorang penggemar berkata, "Haha lihatlah tatapan tajam Yoo Jung saat Bo Gum bercanda dengan So Bin. Itu sangat lucu!"

"Hahaha aku juga memperhatikan lirikan Yoo Jung," tambah penggemar yang lain. "Dia benar-benar terlihat seperti pacar yang sedang cemburu," timpal yang lain. "Dan Bo Gum jadi pendiam saat menyadarinya. Haha mereka sangat menggemaskan," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "taewon Class" dan "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Karena itu, program ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Ji Chang Wook, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Jinyoung B1A4, Hwang In Yeop dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru