Dituding Tiru Gaya Lisa BLACKPINK, Penyanyi Pria Taiwan Beri Klarifikasi Singkat
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Penyanyi pria asal Taiwan, Show Lo dituding menirukan gaya Lisa BLACKPINK usai merilis poster untuk comebanck-nya yang akan datang. Show Lo pun memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

WowKeren - BLACKPINK tak jarang jadi korban plagiarisme artis lain di luar negeri. Konsep hingga gaya fashion MV atau album BLACKPINK lah yang sering kali jadi objek plagiarisme. Kini giliran Lisa BLACKPINK yang ditiru oleh seorang penyanyi pria Taiwan yang baru saja kembali usai terlibat skandal, Show Lo.

Hal itu terungkap dari poster comeback-nya yang dibagikan Show Lo baru-baru ini. Tepatnya, pada Senin (24/10), Show Lo merilis poster untuk mengumumkan bahwa ia sedang mempersiapkan comeback. Poster yang dirilis itu pun langsung menyita perhatian netizen.

Psalnya, gaya Show Lo terlihat sangat mirip dengan Lisa BLACKPINK dalam poster yang baru saja dirilis tersebut. Show Lo tampak mengenakan pakaian wanita dan rambut pirang panjan kuncir dua yang mirip dengan gaya Lisa BLACKPINK di lagu solonya, "MONEY".

Photo-INFO

Kbizoom


Tak hanya itu, gaya rambut kuncir Show Lo, warna rambut pirang abu, atasan tracksuit hitam, dan celana pendek merah ditemukan hampir identik dengan gaya Lisa BLACKPINK dalam lagu solonya “MONEY” yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Hal itu pun sukses menyebabkan Show Lo menuai kontroversi. Netizen dan fans Lisa menuduhnya menjiplak idola mereka.

Sejumlah netizen pun menghujani postingan poster tersebut dengan beragam komentar. Dalam salah satu komentar di bawah poster Show Lo, ada netizen yang bertanya kepada Show Lo tentang masalah itu. Show Lo pun memberikan jawaban klarifikasi.

“Saya hanya memberi penghormatan. Sudah jelas," pungkas Show Lo.

Sementara itu diketahui bahwa Show Lo baru saja kembali panggung hiburan Taiwan setelah hiatus sejak tahun 2020 lalu karena terlibat skandal seks. Skandal tersebut terungkap setelah mantan kekasih Show Lo selama 9 tahun, Grace Chow, membeberkan dirinya sebagai tukang selingkuh dalam unggahan di Weibo.

Lewat video itu, Grace menuliskan Show Lo memiliki banyak perempuan sebagai teman kencan ketika bepergian. Tak hanya itu, sang penyanyi itu juga disebut mengadakan banyak pesta seks. Karier dan reputasi Show Lo pun hancur saat itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait