Curhatan Pilu Giorgino Abraham Usai Terima Kabar Sinetron 'Love Story' Bakal Tamat
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham menuliskan sederet kalimat sedih dan pilu usai mendapat kabar jika sinetron hits yang tengah ia bintangi bersama aktris cantik, Yasmin Napper, akan tamat dalam beberapa hari ke depan.

WowKeren - Aktor tampan Giorgino Abraham belum lama ini mengungkap kesedihan usai sinetron populer yang ia bintangi bersama Yasmin Napper dikabarkan akan segera tamat dalam tiga hari kedepan. Kesedihan itu kemudian dibagikan Giorgino melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Giorgino mengaku bingung hingga tak mampu berkata-kata. Ia merasa sedih mengetahui proyek yang hampir dua tahun telah ia lakoni akan segera berakhir. Ia juga tak sanggup berpisah dengan para kru serta para pemain "Love Story".

"Bingung mau berkata apa... Hampir 2 tahun bareng setiap hari sekarang semuanya usai. Jujur belum siap dan bohong kalo Aku tau kapan Aku siap untuk melepas mereka semua," tulis Giorgino melalui laman Instagram-nya, Senin (24/10).

Photo-INFO

Instagram


Postingan tersebut makin terasa pilu usai Giorgino membagikan potret dan segala kenangan yang telah terajut selama syuting serial "Love Story". Ia merasa belum siap meninggalkan suasana kerja yang telah dianggapnya layaknya rumah kedua.

"Di saat dapet kabar kalo Love Story akan tamat dalam 3 hari kedepan dan dari situ Aku ngerasa ngeblank aja semuanya. Belum siap untuk perpisahan. Belum siap untuk melepas suasana kerja yang sudah menjadi rumah bagi Aku," ujar Giorgino sedih.

Meski begitu, Giorgino berharap yang terbaik untuk seluruh pemain dan kru usai sinetron "Love Story" mengakhiri masa produksinya. "Tapi apa yang bisa kita lakukan selain menerima karena Aku percaya Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik untuk setiap pribadi di LS. Project terakhir Alm Mas Hilman. Project terakhir Papi Leo di Sinemart," tutur Giorgino.

Terakhir, aktor 27 tahun itu mengatakan telah merasakan banyak cinta dan kasih sayang selama perjalanan sinetron "Love Story". Giorgino mengucap terima kasih atas kebaikan dan pelajaran yang telah ia dapat selama dua tahun berharganya.

"Judul Love Story memang tepat... karena disini lah Aku benar merasakan perjalanan dengan penuh cinta dan kasih sayang," pungkasnya. "Terima Kasih ya untuk 2 tahun yang luar biasa!! sehat2 kalian semua. ❤️."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait