Ely Sugigi Akui Alami Kekerasan Verbal Dari Suami, Diejek Bodoh Hingga Dikatain Binatang
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menceritakan kekerasan verbal yang ia terima dari sang suami. Ely pun menitipkan pesan mendalam kepada sang suami agar tak mengulangi perbuatannya lagi.

WowKeren - Artis Ely Sugigi belum lama ini membuat publik terkejut. Pasalnya, ia mengaku mengalami kekerasan verbal dari sang suami, Irwan Aher. Ely mengungkap sang suami akan mengeluarkan kata-kata binatang kala sedang emosi dengannya. Pengakuan Ely itu ia sampaikan dalam acara Trans TV "Pagi-Pagi Ambyar".

"Dia sih memukul tidak ya tapi verbal ucapan. Karena aku misalkan pukulan aku udah kuat tapi kalau misalkan hati. Aher itu kalau misalkan dia gak salah terus aku tuduh, dia akan marah terus mulutnya itu akan ngatain aku yang Ragunan lah ya gitu lah ya," kata Ely. "Tapi kalau dia melakukannya aku tuduh dia diam, dia gak bakal ngelawan tapi maksud aku jangan sampai keluar kata-kata yang kotor.

Meski begitu, Ely terus memaafkan perilaku Aher. Karena itu, Ely saat ini memilih untuk menjaga jarak dengan Aher demi menghindari pertengkaran hebat di antara keduanya.

"Tapi aku maafin lagi karena aku gak mau, bisa aja kalau aku mau pansos posting dong. 'Ini kelakuan loe begini ngatain gue'. Mangkanya aku ngejauh dari dia, aku LDR aku menghindari ribut," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ely juga merasa selalu salah di mata sang suami. Padahal, Ely mengaku sudah berbuat terbaik untuk Aher. Ely mengatakan ia tak akan marah kala dihina secara fisik.

"Aku selalu disalahin dan selalu mata di mata Aher. Aku udah benerin diri aku. Aku gak ngelawan aku gak apa, tapi kok aku selalu salah. Kenapa gitu, udah ah gue capek. Kata-kata (kekerasan verbal). Aku kalau dikata-katain fisik aku gak pernah marah karena aku tahu fisik aku jelek," ucap Ely.


Namun, Ely begitu sakit hati kala sang suami mengejeknya bodoh. Ely pun mempertanyakan sikap sang suami yang selalu merendahkannya.

"Tapi kalau misalkan sampai mengarah ke aku ini perempuan, aku merasa aku pinter. Karena kalau aku gak pinter aku gak mungkin jadi Ely Sugigi tapi kenapa dia selalu merendahkan aku dengan kata-kata yang 'Kamu tuh' maaf ya 'Bodoh'," beber Ely. "Bodohnya aku tuh dimana gitu. Selama ini aku udah pinter cari duit, kenapa aku dikatain bodoh itu yang bikin aku sakit."

Meski begitu, Ely mengaku masih mencintai sang suami. Bahkan Ely merasa semakin cinta setiap kali melihat Aher marah.

"Aku demen kalau Aher marah, aku kalau Aher marah dia emosi, aku makin suka sama dia, gak tahu," celetuk Ely.

Ely pun berpesan kepada sang suami untuk berhenti mengutarakan kalimat kasar yang membuatnya sakit hati. Pasalnya, Ely mengaku tulus menyayangi Aher. Ely juga tegas mengklaim dirinya bukan perempuan bodoh dan hina.

"Papi kalau aku salah, aku minta maaf berapa kali kan. Tapi tolong jangan satu kata-kata itu yang keluar dari mulut kamu yang bikin aku sakit yaitu ngatain aku, aduh gue ungkapin gak ya," pesan Ely. "Aku itu bukan perempuan tolol. Aku tuh bukan perempuan bego. Aku tih bukan perempuan hina, jangan aku dikatain yang tidak pantas karena aku tuh sangat menghargai kamu. Hati aku rapuh, hati aku ini tulus loh sama kamu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru