Yuna ITZY Banjir Pujian Tampil Sederhana di Bandara
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yuna ITZY kembali mendapat banyak pujian atas visualnya yang menawan. Padahal kali ini Yuna ITZY muncul dengan penampilan kasual sederhana saat berada di Bandara.

WowKeren - Shin Yuna ITZY lagi-lagi berhasil menarik perhatian dengan visualnya. Tanpa riasan tebal atau baju glamor dan mewah, Yuna masih saja tampil memukau di depan publik. Netizen pun terpesona dengan tampilan sederhananya saat berada di Bandara baru-baru ini.

Yuna menjadi viral karena visualnya yang luar biasa saat dalam perjalanan ke tur internasional pertama IZTY itu. Pada Senin (24/10), seorang netizen menulis postingan soal fashion airport terbaru Yuna tersebut. Postingan itu pun telah dilihat lebih dari 100 ribu kali.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Yuna tampil menunjukkan imej polos dan sederhana dengan mengenakan cardigan berwarna krem, celana jeans, dan sepatu kets. Terlepas dari pakaian kasualnya yang sederhana, visual sang idola menunjukkan hal sebaliknya.

Yuna ITZY Bikin Takjub Tampil Sederhana di Bandara

Pannchoa


Yuna memukau para penggemar dengan kecantikannya yang sempurna. Rambut Yuna yang tergerai indah juga tampak sempurna.

Netizen pun tampak nya setuju dengan penulis postingan tersebut. Banyak yang memberikan komentar di bawah postingan tersebut dengan sebagian besar memuji visual indah Yuna.

"Fitur wajahnya sangat luar biasa intens tapi dia masih cocok dengan gaya polos," tulis netizen. "Jantungku berdegup kencang, serius," lanjut yang lain. "Yuna adalah lambang dari getaran IT girl. Dia sangat cantik sehingga membuatku bertanya-tanya apakah kita hidup di dunia yang sama," lanjut yang lainnya.

"Kardigan dan jeans… Dia terlihat sangat polos! Dia sangat cantik," komen selanjutnya. "Dia terlihat seperti dewi webtoon," pungkas yang lainnya lagi.

Yuna juga baru saja menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen lewat visualnya yang menakjubkan saat pre debut. Foto-foto pre debut Yuna itu jadi berbincangan hangat setelah muncul di komunitas online Korea dan netizen terpesona dengan visual alaminya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait