Wejangan Penting Krisdayanti ke Atta Halilintar yang Larang Ameena Pacaran
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti ikut menanggapi soal konten Atta Halilintar yang melarang Ameena untuk pacaran sampai tahun 2046. Krisdayanti pun menyampaikan pesan ini kepada Atta.

WowKeren - Krisdayanti ternyata ikut menyoroti soal konten yang dibuat oleh sang menantu, Atta Halilintar. Sebelumnya, Atta Halilintar membuat konten berisi momen dirinya sedang melakukan perjanjian kontrak bersama sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta.

Dalam konten itu, Atta Halilintar meminta Ameena untuk menandatangani kontrak untuk tidak menjalin hubungan asmara sampai tahun 2046. Ameena yang masih kecil pun hanya mengikuti arahan sang ayah saat menandatangani kontrak tersebut.

Terkait hal ini, Krisdayanti hanya menyampaikan pesan kepada Atta Halilintar. Krisdayanti meminta kepada Atta Halilintar untuk lebih fokus mengajarkan Ameena soal ilmu agama. Sebab menurut Krisdayanti, ilmu agama itu akan membuat Ameena bisa terjaga.

"Iya gitu ya, tenang papa zaman nanti terus berubah, terus up to date. Nanti lihat perkembangan zaman," kata Krisdayanti saat ditemui awak media di Jakarta.


"Yang penting tetap menguatkan pondasi rumah tangga yang baik, yang bisa melindungi anak-anak di dalam rumah itu dengan agama, ilmu agama yang baik pasti jadi modal buat Ameena," tandas Krisdayanti.

Seperti diketahui sebelumnya, Atta Halilintar membuat sebuah kontrak agar Ameena tak berpacaran sampai tahun 2046 mendatang. Atta Halilintar pun menegaskan bahwa ia tak memaksa sang buah hati untuk menandatangani kontrak tersebut.

Namun, Aurel Hermansyah menyebut Atta Halilintar memaksa sang buah hati. "Ngga ngga! Ini paksaan papanya.. masa smpe 2046. mamaa g setujuu," ucap Aurel Hermansyah.

Aksi kocak Atta Halilintar itu juga mendapat tanggapan dari netizen usai salah satu akun penggemar membagikan video tersebut di Instagram. Ada sejumlah netizen meminta Ameena untuk tenang karena kontrak perjanjian itu tak berlaku karena tidak ada materai.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru