Yoon Eun Hye Fasih Dance 'Hype Boy' NewJeans, Tak Kalah!
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Yoon Eun Hye kembali membuat terpikat para penggemar karena merilis dance cover baru, kali ini membawakan koreografi 'Hype Boy' milik NewJeans dengan fasih.

WowKeren - Yoon Eun Hye diketahui menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang memutuskan untuk membuat kanal YouTube pribadi. Yoon Eun Hye pun cukup aktif membagikan konten-konten menarik di kanal YouTube miliknya.

Kali ini, Yoon Eun Hye membuat terkejut karena kembali menunjukkan kemampuan menarinya yang memukau. Yoon Eun Hye ikut meramaikan dance cover lagu "Hype Boy" milik NewJeans yang kini populer di media sosial.

Yoon Eun Hye menunjukkan kemampuan menarinya yang tak kalah dengan para idol generasi 4 kala membawakan "Hype Boy" tersebut. Ia juga tampil dengan outfit trendi sehingga tak dikira meski hampir berusia kepala 4.

Yoon Eun Hye tampil dengan gaya klasik dengan pakaian warna hitam putih. Kala menarikan koreografi "Hype Boy", Yoon Eun Hye juga terlihat ikut menyanyi.


Yoon Eun Hye mengaku bahwa ia mendapatkan banyak permintaan dari penggemar untuk melakukan cover "Hype Boy". Ia kemudian meminta seorang temannya untuk mengajari koreografi salah satu lagu NewJeans tersebut.

"Hype boy, yang naik kereta terakhir setelah pergi ke Afrika Tidak akan ada lagi kereta terakhir, kan? ha ha;; Dengan nama, generasi MZ muncul bersama Gen z Chinggu (teman) memilih koreografi bahkan setelah melihatnya sekali. Hebat Meskipun kami tiba-tiba berkumpul dalam sebuah improvisasi, ada sedikit sudut koreografi, kan? tertawa terbahak-bahak. Aku sibuk belajar untuk ujian, tapi terima kasih Siyoung-ah sudah bersamaku," ucap aktris cantik kelahiran tahun 1984 itu di kolom deskripsi.

Penggemar sendiri mengaku senang melihat konten baru Yoon Eun Hye tersebut yang kembali menunjukkan sisi "idol". Yoon Eun Hye diketahui sebelum fokus menjadi aktris debut sebagai idol di grup Baby V.O.X di tahun 1997 lalu. Tidak sedikit yang memberikan pujian atas penampilannya dan visual awet muda Yoon Eun Hye.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait