Momen Krisdayanti Peluk Erat Azriel Hermansyah Bikin Haru: Katanya Mau Pamit
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membagikan momen saat memeluk sang putra tercinta, Azriel Hermansyah. Krisdayanti menyebut Azriel tengah pamit untuk berangkat menjalankan ibadah umrah.

WowKeren - Krisdayanti membagikan foto kebersamaan dengan sang buah hati, Azriel Hermansyah. Krisdayanti tampak memeluk erat sang putra tercinta dalam unggahan tersebut. Di bagian caption, Krisdayanti menyebut Azriel Hermansyah akan melakukan ibadah umrah.

"Senengnya kekasih mimi @azriel_hermansyah mampir ,katanya mau pamit besok umrah," tulis Krisdayanti di Instagram pada hari ini, Selasa (25/10).

Tak lupa, Krisdayanti memberikan doa terbaik untuk sang putra yang akan menjalani ibadah umrah di sana. Krisdayanti berharap agar sang putra berangkat dan pulang dalam keadaan selamat.

"Masyaaallahhh jiel anak soleh semoga dilancarkan ibadahnya,selamat berangkat sampai pulangnya nanti," kata Krisdayanti.


Menutup keterangan unggahannya, Krisdayanti meminta Azriel untuk menyampaikan salamnya untuk Nabi Muhammad SAW. "Salam baginda rosullulah," pungkas Krisdayanti.

Postingan Krisdayanti itu pun langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan terdekat. "Selamat Umrah utk kekasih kesayanganmuuu, Jiel tercinta," kata Titi DJ. "Masya allah .. selamat menjalankan ibadah umroh ya ut kesayangan @krisdayantilemos," ucap @happydjarot. "Ponakan satu ini tambah cakep. Jadi anak Soleh ya nak," ujar @ninikwafiroh.

Sementara netizen menyoroti momen pelukan Krisdayanti dan Azriel. Ada juga yang memberikan doa terbaik untuk kelancaran ibadah Azriel Hermansyah di Tanah Suci.

"Mereka yg pelukan, kok gw yg haru," komentar salah satu netter. "Aku terharu aku nangis melihat ini ahhh," kata netter lain. "Alhamdulillah barakallah semoga lancar ibadahnya anak Soleh kesayangan mimi," ucap netter lain. "Pengen nangis liat Mimi dan jiael berpelukan," tambah netter lain. "MasyaAllah lihat begini aja," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait