Visual Dianggap Mirip, 8 Adu Gaya Chic Kim Yoo Jung dan Danielle NewJeans
Instagram/you_r_love/Instagram/newjeans_offici
Selebriti

Visual Kim Yoo Jung dan Danielle NewJeans menjadi perbincangan hangat karena dianggap mirip. Di sisi lain, tak hanya soal paras, keduanya juga fashionable dan selalu chic soal penampilan. Seperti apa?

WowKeren - Di industri hiburan, bukan tidak mungkin jika selebriti terlihat mirip satu sama lain. Visual Kim Yoo Jung dan Danielle NewJeans beberapa waktu lalu menuai sorotan karena dianggap mirip. Keduanya dikatakan memiliki rambut lurus, kulit seputih batu giok, senyum dan bentuk mulut yang mirip satu sama lain.

Kemiripan keduanya sempat menjadi perbincangan hangat di momen awal debut NewJeans. Danielle sebagai memiliki "pesona eksotis", yang ditandai dengan rambut lurus panjang, kulit secerah batu giok putih, dan senyum cantik dan bentuk mulutnya yang mengingatkan mereka pada aktris Kim Yoo Jung. Saat mereka berdua tersenyum, kemiripannya bahkan disebut bak kakak adik.

Di sisi lain, Kim Yoo Jung telah menanggapi komentar kemiripannya dengan Danielle. Ia mengaku senang dan memuji tak hanya Danielle, namun juga para member. Sementara itu tak hanya visual mereka yang mencuri perhatian. Namun juga style Kim Yoo Jung dan Danielle pun tak kalah menyedot atensi. Sebagai seorang selebriti, keduanya tentu selalu up to date dan fashionable. Intip yuk adu gayanya!

(wk/rosi)

1. Pesona Saat Kenakan Hanbok


Pesona Saat Kenakan Hanbok
Hancinema/Instagram/newjeans_offici

Kim Yoo Jung berlangganan bermain dalam drama sejarah atau saeguk sejak kecil. Tak heran jika ia kerap tertangkap kamera memakai hanbok. Pada momen di atas, Kim Yoo Jung cantik memakai hanbok untuk dramanya yang bertajuk "Red Sky". Sementara itu, Danielle juga gak kalah menawan dengan hanbok pinknya. Ia memakai baju tradisional Korea tersebut saat merayakan Chuseok. Potret duo selebriti ini dalam balutan hanbok sama-sama memesona.

2. Styling Rok Lipit


Styling Rok Lipit
Instagram/you_r_love/Instagram/newjeans_offici

Kim Yoo Jung dan Danielle swag banget dengan padu padan rok lipit mereka. Kim Yoo Jung memakai atasan abu-abu dipadukan blazer hitam dan rok selaras abu tua. Di sisi lain, Danielle juga cantik dengan blazer putih, rok abu muda, tanktop hitam. Untuk membuat kontras, Danielle memakai kaos kaki pink.

3. Tampil Pinky


Tampil Pinky
Instagram/you_r_love/Instagram/newjeans_offici

Dalam balutan baju pink, Kim Yoo Jung dan Danielle super cute. Kim Yoo Jung tampak mengabadikan momen di lingkungan sekitar sembari tersenyum tipis. Di sisi lain, Danielle juga menampilkan senyum tipis dengan rambut tergerai sempurna. Keduanya sama-sama memakai atasan lengan panjang warna pink.

4. Jajal Gaya Rambut Beda


Jajal Gaya Rambut Beda
Instagram/you_r_love/Instagram/newjeans_offici

Kim Yoo Jung kerap tampil dengan rambut lurus dan tergerai. Sontak saat mengubah gaya rambutnya menjadi agak bergelombang, ia langsung menarik atensi. Kim Yoo Jung hanya mempersembahkan senyum manis tanpa caption dengan latar belakang senja. Danielle sendiri juga gak kalah bikin heboh dengan gaya rambutnya yang baru. Tampak rambutnya ditata dengan model keriting mengembang bak Princess Merida namun masih dengan warna hitamnya.

5. Gaya Ala Cewek Mamba


Gaya Ala Cewek Mamba
Instagram/you_r_love/Instagram/newjeans_offici

Gaya mamba memang selalu sukses membuat pemakainya menjadi pencuri pusat perhatian. Kim Yoo Jung memadukan dress mini hitam dengan boots saat menghadiri suatu acara. Ia menampilkan sisi seksi namun imut. Sementara Danielle, tampil chic layaknya idol. Ia melakukan padu padan warna namun mempertahankan kesan cewek mamba. Mix and match Danielle memang gak pernah gagal!

6. Gaya Rambut Poni


Gaya Rambut Poni
Instagram/you_r_love/Instagram/newjeans_offici

Kim Yoo Jung dan Danielle cukup sering bergonta-ganti gaya rambut, salah satunya adalah dengan poni. Pada momen di atas, keduanya menjajal gaya poni tengah yang membuat mereka makin fresh. Kim Yoo Jung tampil simpel dengan outfit biru dan poni baru. Danielle di sisi lain, tengah memakai make up smokey dan memakai crop top putih.

7. Pancarkan Aura Mahal


Pancarkan Aura Mahal
Instagram/you_r_love

Kim Yoo Jung dan Danielle sama-sama menjadi kesayangan dari brand mewah. Kim Yoo Jung tampil dengan dress maroon dipadukan cardigan colorful ketika menghadiri acara Chanel di Jeju. Di sisi lain, NewJeans didapuk sebagai wajah baru brand O!Oi dan Danielle stunning saat melakukan pemotretan. Berbalut busana bermerek, aura mahal kedua selebriti ini makin memancar.

8. Padu Padan Topi


Padu Padan Topi
Instagram/you_r_love

Kim Yoo Jung dan Danielle terlihat memesona saat mengenakan aksesoris kepala. Kim Yoo Jung tampil ceria dalam balutan jumpsuit hijau dan memakai topi baret warna cokelat. Di sisi lain, Danielle tampil dengan look boyish dengan memakai sweater dan topi. Kala itu Danielle tengah menjalani pemotretan bersama brand unisex O!Oi. Kim Yoo Jung dan Danielle tak bisa dipungkiri memiliki vibe mereka sendiri meski memakai style yang sama. Setuju?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait