Ayu Ting Ting Minta Boy William Setop Main Kasar, Endingnya Rusuh
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali bertingkah bak tom & jerry di konten terbaru mereka. Terlibat permainan yang mana ada hukuman di dalamnya, Ayu memperingatkan Boy untuk tidak bersikap kasar padanya.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William tampak kian mesra usai berbaikan setelah 4 tahun musuhan. Keduanya sering membuat konten bersama, dan terbaru yang dibagikan ke kanal YouTube Ayu, Selasa (25/10).

Boy William yang menjadi bintang tamu pun diajak memainkan permainan yang cukup sering dilakukan Ayu bersama rekan artis lain. Yakni, keduanya harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah disediakan. Bagi mereka yang tidak bisa menjawab atau salah menjawab maka akan mendapat hukuman, yakni kepalanya akan diceburkan ke dalam baskom yang berisi air es.

Sejak pertanyaan pertama, Ayu dan Boy tak henti saling menggoda. Bahkan keduanya tak canggung untuk saling memanggil sayang.

Singkat cerita, skor keduanya di permainan tersebut seri. Setelah Boy yang lebih dulu mendapat hukuman karena kalah cepat menjawab dari Ayu, kini giliran sang penyanyi yang dihukum. Ayu dihukum lantaran salah menjawab pertanyaan dari tim YouTube-nya.

Mulanya Ayu Ting Ting berniat menolak dibantu Boy William memasukkan kepala ke dalam air es. Ibu satu anak itu pun langsung ketar-ketir saat Boy sudah bersiap-siap menyembunyikan tangannya ke belakang tubuh agar tidak digunakan untuk menahan saat kepala dimasukkan dalam baskom.


Melihat gerak-gerik Boy, Ayu pun memperingatkan sahabatnya itu untuk tidak bersikap kasar. "Nggak boleh, ini perempuan, nggak boleh kasar," kata Ayu mewanti-wanti Boy William.

Boy yang mendapat ultimatum pun langsung menuruti permintaan Ayu. Sang presenter hanya meminta Ayu untuk melemaskan lehernya agar tidak terlalu tegang saat kepalanya hendak dimasukkan ke dalam baskom berisi air es. Pun saat pelantun "Sambalado" itu lengah, Boy William langsung menceburkan kepala Ayu ke dalam air es.

Ayu Ting Ting yang tampak belum siap pun berusaha untuk memberontak, namun gagal. Ayu lantas berujar jika sikap Boy pada dirinya terlalu kasar. Namun saat Boy meminta maaf padanya, Ayu justru tertawa terbahak-bahak lantaran ia berhasil mengelabui Boy dengan tampang memelasnya.

"Kasar banget," kata Ayu. "Emang itu kasar," jawab Boy dengan ekspresi bersalah. "Iyalah, kenceng banget," timpal Ayu lagi. "Eh, sorry sorry," sahut Boy William yang kemudian disambut tawa oleh Ayu Ting Ting.

Tak hanya sekali Ayu memperingatkan Boy untuk tidak bersikap kasar padanya selama permainan. Lebih lanjut, permainan tampak semakin rusuh saat Boy William dan Ayu Ting Ting saling siram air es. Hingga di akhir tantangan, Ayu berlari menjauh dari Boy yang telah menyiapkan es batu untuk dimasukan ke dalam baju yang dikenakan ibunda Bilqis tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait