Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Pangarep Juga Kena Demam 'Ratu Jreng'
YouTube/Sekretariat Presiden
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Stories baru-baru ini, Erina Gudono tampaknya telah ikut terkena demam 'Ratu Jreng' yang dipopulerkan oleh sosok viral Bunda Corla.

WowKeren - Erina Gudono kini dikenal publik sebagai "calon bojo" alias calon istri Kaesang Pangarep. Adapun Erina dan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut dikabarkan akan menikah akhir tahun ini.

Itu sebabnya, berbagai hal terkait Erina belakangan ini kerap mencuri perhatian publik. Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut dikenal sebagai sosok yang pintar dan penuh prestasi.

Baru-baru ini, Erina membagikan kegiatannya di media sosial. Dalam unggahan di Instagram Stories, Erina membagikan potret dari salah satu rangkaian acara G20 yang digelar di Tentrem Hotel, Yogyakarta.

Menariknya, Erina tampak mulai ikutan demam "Ratu Jreng". "Ratu jreeeng," tulis Erina dalam unggahan tersebut.

Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Pangarep Juga Kena Demam \'Ratu Jreng\'

Instagram/@erinagudono


Sebagai informasi, istilah "Ratu Jreng" belakangan santer diperbincangkan bersamaan dengan viralnya sosok Bunda Corla. Diketahui, nama akun TikTok Bunda Corla sendiri adalah Ratu Jreng.

Dengan aksinya yang penuh dengan nyanyian dan jogetan seru hingga obrolan ceplas-ceplos kala siaran live, Bunda Corla membuat banyak orang betah untuk menontonnya. Bahkan tak sedikit artis Tanah Air ikut menjadi fans dan penonton setia live Bunda Corla.

Diketahui, Bunda Corla saat ini tinggal di Jerman dan bekerja di salah satu restoran cepat saji. Bunda Corla membeberkan jika ia mendapatkan gaji sekitar 1.600 Euro atau Rp 24,6 juta per bulannya. Meski begitu, biaya hidup yang harus dirogohnya untuk hidup di Jerman tiap bulannya juga tidak murah.

Di sisi lain, Kaesang sudah tak malu-malu mengungkapkan rasa cintanya untuk Erina di hadapan publik. Beberapa waktu lalu, Kaesang sempat menuliskan komentar mesra di salah satu unggahan Erina.

"Calon bojoku," tulis Kaesang mengomentari foto Erina.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait