Rusuh Saling Panggil Sayang, Ayu Ting Ting Ngaku Nggak Percaya Boy William
Instagram
Selebriti

Usai mengaku sempat tak saling berkomunikasi selama empat tahun, Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya membuat konten bersama, salah satunya game seru.

WowKeren - Setelah empat tahun tak saling berkomunikasi, Ayu Ting Ting dan Boy William baru-baru ini akhirnya berbaikan. Mereka juga langsung berkolaborasi dan membuat konten bersama.

Salah satu konten yang mereka buat bersama adalah game yang diunggah ke kanal YouTube Qiss You TV. Ayu dan Boy tampak heboh melakukan game tersebut hingga menyinggung soal rasa percaya yang mereka miliki satu sama lain.

Awalnya, Ayu dan Boy harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah disediakan. Jika tidak bisa atau salah menjawab, mereka akan mendapat hukuman berupa kepalanya dimasukkan ke dalam baskom berisi air es.

Bak sahabat sejati, Ayu dan Boy rusuh sendiri kala melakukan permainan tersebut. Mereka berdua juga sudah tak canggung untuk saling memanggil satu sama lain dengan sebutan "sayang".

Di pertanyaan terakhir, Boy gagal memberikan jawaban yang tepat sehingga ia pasrah dan bersiap untuk menerima hukuman. Namun bukannya mencelupkan kepala Boy ke dalam baskom, Ayu justru menuangkan sisa air es di kedua baskom ke tubuh presenter tersebut.

Rusuh Saling Panggil Sayang, Ayu Ting Ting Ngaku Nggak Percaya Boy William

YouTube/Qiss You TV

Untuk membalas dendam, Boy sempat mengejar Ayu dengan kotak berisi es. Ayu pun langsung berlari menjauh dari Boy.

Beberapa saat kemudian, Boy mengajak Ayu untuk kembali ke depan kamera. Namun Ayu masih takut Boy akan menyiramnya dengan air es.


"Hei, yang punya acara, kembalilah!" seru Boy. Ayu sendiri masih menolak untuk dekat-dekat dengan Boy.

Adapun Boy akhirnya mengusulkan peraturan baru untuk game terakhir mereka. Boy mengusulkan agar orang yang salah menjawab pertanyaan terakhir harus memasukkan es batu ke dalam bajunya.

Meski begitu, Ayu masih takut mendekati Boy karena khawatir akan balik disiram air es. "Enggak mau, gue enggak mau. Enggak mau, lu ngeguyur gue pakai air es," ujar Ayu yang disambut oleh gelak tawa Boy.

Akhirnya, Boy pun menyatakan bahwa permainan mereka benar-benar telah selesai. Ia kemudian meminta Ayu untuk mendekat ke arah kamera demi melakukan closing acara

"Ya closing berdua dong! Masa closing jauh-jauhan?" kata Boy kepada Ayu yang masih belum berani mendekatinya.

Rupanya, Ayu masih belum mau mendekati pelantun "Flyin' Money" tersebut dan meminta Boy untuk masuk dan mengganti pakaiannya saja. Meski begitu, Boy bersikeras melakukan closing bersama-sama dengan Ayu.

"Yang namanya acara dimana pun harus ada closing. Sini!" tutur Boy memanggil Ayu untuk yang kesekian kali.

Karena Ayu masih tak mau mendekatinya, Boy pun mengajaknya untuk main "Percaya Atau Tidak Percaya". "Lu percaya sama gue enggak?" tanya Boy sambil menggenggam sejumlah es batu.

"Enggak!" seru Ayu mantap hingga membuat Boy kembali terbahak.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait