Ratu Skating Kim Yuna Beber Situasi Aneh Kala Ketemu Perdana Suami di Janji Pernikahan
Instagram/yunakim
Selebriti

Salah seorang tamu undangan membeberkan vlog kala menghadiri acara pernikahan Kim Yuna 'Ratu Saking Korea Selatan' usai mendapatkan izin menyebarkan ke penggemar.

WowKeren - Momen di pernikahan "Ratu Skating Korea Selatan", Kim Yuna akhirnya kembali tersebar di media sosial. Kali ini, datang dari salah seorang tamu yang hadir menjadi saksi bersatunya Kim Yuna dan Ko Woo Rim Forestella.

Seorang pemain skate, Choi Da Bin membagikan vlog kala pergi ke pernikahan Kim Yuna dan Ko Woo Rim. Ia memastikan telah mendapatkan izin untuk membagikan video tersebut di kanal YouTube pribadinya.

Salah satu momen yang ditunjukkan oleh Choi Da Bin adalah kala Kim Yuna mengungkapkan janji pernikahannya. Kim Yuna kemudian menceritakan mengenai pertemuan perdana dengan Ko Woo Rim yang sebenarnya tidak membuatnya berharap banyak.

Namun, usai pertemuan pertama tersebut baik Kim Yuna atau Ko Woo Rim menyadari bahwa mereka memiliki keterikatan yang aneh. Keduanya sama-sama ada dalam posisi malu-malu kala itu.


"Pada hari pertama kami bertemu satu sama lain tanpa banyak harapan satu sama lain, kami merasakan ketertarikan yang kuat tanpa alasan," beber Kim Yuna kala membacakan janji pernikahannya.

"Kau menatapku dengan mata bulatmu yang terbuka. Saya sedikit malu, tetapi saya hanya berpikir, 'Saya pasti sangat mengejutkan untuknya,' dan melewatinya, tetapi adegan pendek itu sangat jelas sehingga masih jelas bagi saya dan saya masih memikirkannya sebagai tanda hubungan kami mulai," lanjut Kim Yuna yang sukses membuat para tamu undangan heboh bukan main.

"Saya berjanji akan menjadi suami/istri yang selalu memberikan cinta dengan hati yang tulus," ucap Kim Yuna dan Ko Woo Rim kemudian.

Sementara itu, Kim Yuna resmi melepas masa lajangnya pada 22 Oktober lalu. Pernikahannya dengan Ko Woo Rim sukses disorot karena sangat mewah dan dinilai menjadi patah hati nasional bagi banyak pria di Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru