Ayu Ting Ting Digoda Usai Ketahuan Diam-diam Rekam Boy William: Ciee...
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Ayu Ting Ting diam-diam memerhatikan Boy William kala sang sahabat menjenguknya di rumah sakit. Momen itu bahkan dibagikan Ayu di medsos hingga dikomentari oleh Boy.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali masuk rumah sakit usai sempat dipulangkan bahkan bisa datang ke acara lamaran Kiky Saputri pada Sabtu (22/10) lalu. Kondisi Ayu yang belum sepenuhnya pulih lagi-lagi drop lantaran ia memaksakan untuk bekerja. Beruntung kini kondisi kesehatan ibunda Bilqis itu sudah jauh lebih baik.

Terlebih ia mendapat banyak perhatian dari orang-orang terdekat, salah staunya Boy William. Tampak dari unggahan Instagram-nya, Boy menyempatkan waktu untuk menjenguk Ayu di rumah sakit. "GWS mantan musuh. Cepet sembuh biar bisa nongkrong diwarung lagi," tulis Boy Wiliiam dalam unggahannya, Rabu (26/10).

Dalam unggahan, Boy William terlihat duduk di sofa di samping ranjang Ayu Ting Ting. Keduanya mengambil foto dengan senyum yang tersemat di wajah. Melihat unggahan tersebut, tak sedikit netizen yang dibuat baper dengan Boy dan Ayu.

Tak sampai di situ, netizen semakin dibuat gemas saat Ayu Ting Ting kedapatan merekam Boy William secara diam-diam saat sahabatnya itu datang ke rumah sakit. Ayu cukup lama merekam Boy yang sedang duduk di sofa seraya memerhatikan ponsel. Ia pun menyematkan lagu Korea dalam unggahan videonya di Instagram Story tersebut.


Boy William sendiri mulanya tidak tahu jika ia cukup lama diperhatikan oleh Ayu Ting Ting. Saat mengetahui hal tersebut, Boy pun langsung menggoda pelantun "Sambalado" ini. Boy mengaku tak menyangka jika ternyata Ayu diam-diam memerhatikannya.

Ayu Ting Ting Digoda Usai Ketahuan Diam-diam Rekam Boy William

Instagram Story

"Oooooh gitu, cieee, gue lagi diem aja divideoin. Ini mah tanda-tanda gue dapet 1 M. Siapin dananya ya," kata Boy William pada unggahan Story-nya.

Di unggahan lain, Boy dan Ayu kembali mengambil foto. Wajah Ayu terlihat semringah, menunjukkan bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik dari beberapa hari sebelumnya. Melihat potret ini, netizen pun semakin getol menjodoh-jodohkan Boy William dan Ayu Ting Ting.

"Mantan musuh yg akan menjadi calon istri Aamiin kan yg kenceng bestie bestie," komentar netter. "Aaaaaaah elaaaaah. Baper bneran nih w keseringan liat klean," sahut yang lain. "Cocok jadi pasangan 👏," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru