Sandara Park Ditolak karena Cowok yang Ditaksir Suka Cewek Bertubuh Montok
Instagram/daraxxi
Selebriti

Alasan penyanyi kelahiran 1984 itu ditolak adalah karena bentuk tubuhnya tidak sesuai dengan tipe ideal cowok yang disukainya, yang menyukai cewek bertubuh montok.

WowKeren - Pada 26 Oktober, episode 16 dari "Ladies With No Appetite" diunggah di channel YouTube "HeungManeul Studio." Di sini, Park Sohyun dan Sandara Park berbagi kisah-kisah masa sekolah mereka termasuk saat Sandara dicampakkan cowok yang disukainya.

Meski punya wajah cantik, Sandara Park rupanya pernah ditolak oleh cowok yang disukainya semasa sekolah. Alasan penyanyi kelahiran 1984 itu ditolak adalah karena bentuk tubuhnya tidak sesuai dengan tipe ideal si cowok, yang menyukai cewek bertubuh montok.

Sandara Park mengenang masa lalunya saat ia naksir seorang cowok. Mantan member 2NE1 itu mengatakan, "Saat kamu membukanya, surat-surat akan jatuh, atau itulah yang kamu inginkan. Aku memasukkannya ke dalam loker seorang cowok."

Sandara Park Ditolak karena Cowok yang Ditaksir Suka Cewek Bertubuh Montok Sandara Park Ditolak karena Cowok yang Ditaksir Suka Cewek Bertubuh Montok


Park Sohyun bertanya, "Apa dia tidak menerimanya?" Sandara Park menjawab, "Ya, dia bilang dia menyukai gadis bertubuh glamor (yang memiliki dada dan pinggul besar). Apakah itu mungkin untuk anak SMA?"

Mendengar ini, Park Sohyun membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Itu masuk akal. Maafkan aku, Dara." Sementara itu, Sandara Park, yang tampil dengan seragam sekolah, bertanya kepada Park Sohyun, "Apa kamu populer saat masih di Seonhwa Art High School?"

Park Sohyun mengaku, "Aku tidak terlibat dalam hubungan manusia. Aku adalah orang luar (tidak populer di kalangan siswa). Ada tujuh anak yang melakukan balet. Enam gadis lain kecuali aku pergi kencan buta." Sandara Park ragu, "Mungkinkah karena kamu jarang makan? Kamu harus makan roti saat berada di toko roti."

Sementara itu, Sandara Park dikenal memiliki bentuk tubuh kurus dan ramping sejak dulu. Pelantun "I'm the Best" itu baru-baru ini mengungkapkan kalau berat badannya sekarang adalah 41 kg, dan itu sudah bertambah dari sebelumnya yang di bawah 40 kg.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait