'Ngeri-Ngeri Sedap' Mendominasi Ajang Penghargaan 'Indonesian Movie Actors Awards 2022'
Instagram/ngeringerisedapmovie
Film

Film 'Ngeri-Ngeri Sedap' sendiri sejauh ini telah menorehkan sejumlah prestasi. Kini, film ini kembali menorehkan prestasi dengan mendominasi 'IMAA 2022'.

WowKeren - Salah satu film berprestasi Tanah Air yang berhasil mencuri perhatian masyarakat luas yakni "Ngeri-Ngeri Sedap" kembali menorehkan prestasi. Dalam hal ini, film yang terpilih mewakili Indonesia di ajang Piala Oscar 2023 ini mendominasi ajang penghargaan bergengsi "Indonesian Movie Actors Awards" (IMAA) 2022.

Pada ajang penghargaan bergengsi itu, "Ngeri-Ngeri Sedap" diketahui berhasil masuk ke dalam 4 nominasi dari 8 kategori yang ada. Adapun nominasi yang diraih film ini adalah kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit yang diraih Mak Domu, merupakan tokoh yang diperankan Tika Panggabean.

Kemudian kategori berikutnya adalah Pemeran Pasangan Terbaik dan Pemeran Pasangan Tefavorit. Dalam hal ini adalah Mak Domu (Tika Panggabean) dan Pak Domu yang diperankan oleh Arswendy Beningswara.


Atas hal tersebut, Tika pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya, dan juga film "Ngeri-Ngeri Sedap". "Terima kasih sebelumnya untuk IMAA 2022, teman-teman semuanya, juga untuk semua para dewan juri, aku kayak enggak percaya banget," ujar Tika dalam keterangannya, dilihat Kamis (27/10).

"Jujur aku enggak pernah kebayang bisa sampai sejauh ini, tiba-tiba IMAA memberikan sebuah apresiasi yang luar biasa untuk aku. Jujur aku dengarnya ingin nangis, malah aku enggak pernah berharap sebelumnya karena IMAA sudah memberikan penghargaan apresiasi yang begitu luar biasa, terima kasih banyak untuk apresiasi yang luar biasa ini," ungkap Tika.

Sebagai informasi, "IMAA 2022" yang ke-16 digelar di tahun 2022 ini. Adapun malam puncak "IMAA 2022" [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00456821.html]akan digelar pada 15 November 2022 nanti, dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dari salah satu studio yang disebut termegah dan tercanggih di Asia, yakni Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 21.15 WIB.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait