Ayu Ting Ting Bahagia Kolab 'Tom & Jerry' Dengan Boy William Trending Nomor 1
Instagram
Selebriti

Setelah terungkap sempat bermusuhan selama empat tahun terakhir, Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya berkolaborasi untuk membuat sejumlah konten YouTube.

WowKeren - Konten YouTube Ayu Ting Ting yang berkolaborasi dengan Boy William sempat trending nomor 1 di platform berbagi video tersebut. Dalam konten kolaborasi yang diunggah ke kanal Qiss You TV itu, Ayu dan Boy memainkan game "Baskom Challenge" hingga basah-basahan. Ayu dan Boy yang sudah berteman lama itu heboh memainkan game tersebut layaknya Tom & Jerry.

Ayu lantas mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut. Menurut Ayu, Boy sendiri juga sudah ketagihan dengan game "Baskom Challenge" tersebut.

"Alhamdulillah Trending 1 again, thanks all. Baskom challenge with @boywilliam17 udah tayang," tulis Ayu di Instagram.

"Kapan lagi ya kan bisa liat Boy basah kuyup di Episode special Baskom Challenge. Eits ternyata di baskom challenge kali ini ada yang mau brantem lagi nih. Tapi walaupun heboh, Boy ketagihan nih main Baskom Challenge," tambahnya.


Warganet lantas membanjiri unggahan Ayu tersebut. Banyak yang menuliskan bahwa kolaborasi Ayu dan Boy tersebut sangat lucu dan menghibur. Beberapa juga meminta agar Boy dan Ayu lebih sering berkolaborasi dan membuat konten bersama.

"Aku nonton smpe ngulang ngulang, pegel perut dn pipiku ketawa mulu," komentar salah satu warganet. "Udah nonton dongs auto ngakak wkwkwkw," tambah warganet lain.

"Sering sering collab yaa, bikin mood aku naik kalo liat kaliaan," tulis salah satu warganet. "Seru banget sering2 collab ia Tom and Jerry," timpal warganet lain.

Sebagai informasi, Ayu dan Boy baru-baru ini mengejutkan publik usai mengaku bahwa mereka sempat bertengkar selama empat tahun terakhir. Setelah tak saling berkomunikasi selama bertahun-tahun, Ayu dan Boy akhirnya berbaikan usai bertemu di salah satu acara yang sama.

Boy mengaku merindukan momen kebersamaannya dengan Ayu. Menurut Boy, dirinya memang miliki hubungan cukup dekat dengan Ayu hingga biasa bersikap layaknya Tom & Jerry.

"Gue kangen sama lo karena kita mulai bareng, kan. Kita, kalau ngobrol, sudah kayak Tom and Jerry, kayak anjing sama kucing hubungannya. Sudah no hard feeling, bercanda apa pun bisa. Cuma, ya, waktu itu adalah keceplosan apa, jadi musuhan. Ya, kangenlah karena Tom and Jerry-nya enggak ada," bebernya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait