Kim Yuna dan Ko Woo Rim Pilih Rumah Manten Baru Miliaran Won, Jadi Tetangga Para Pesohor
Selebriti

Kim Yuna dan suaminya Ko Woo Rim sudah memilih rumah pengantin baru mereka yang dibeli mencapai miliaran won. Selain itu, mereka juga bertetangga dengan para sosok terkenal Korea Selatan.

WowKeren - Berita pernikahan ratu skating Korea, Kim Yuna dan Ko Woo Rim Forestella masih menjadi topik hangat untuk dibicarakan. Kehidupan mereka setelah menikah masih diburu oleh fans.

Baru-baru ini, media setempat melaporkan bahwa Kim Yuna sedang mendekorasi rumahnya di Mark Hills sebagai rumah manten barunya. Rumah pasangan ini terletak di kawasan elit Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul.

Bukan rumah baru, Kim Yuna sudah membelinya seharga 2,2 miliar won (sekitar Rp24 miliar) pada tahun 2011. Alih-alih membeli, Kim Yuna justru memilih untuk mendekorasinya.

Mark Hills adalah kawasan elit di mana para pesohor Korea Selatan menjadi tetangga Kim Yuna. Beberapa artis terkenal yang tinggal maupun sempat bermukim di sana antara pain Hyun Bin, Krystal, Daesung Bing Bang hingga pasangan Jang Dong Gun dan Go So Young.


Mark Hills merupakan bangunan 10 lantai dengan 18 unit yang terdiri masing-masing 4 kamar dan 3 kamar mandi. Apartemen di tempat ini punya keuntungan menarik yakni berupa pemandangan Sungai Han.

Kim Yuna dan Ko Woo Rim menggelar pernikahannya pada Sabtu (22/10). Upacara pernikahan megah itu diadakan secara tertutup yang hanya dihadiri teman-teman dan keluarga. Bahkan agensi meminta media untuk menghargai keputusan mereka.

"Pernikahan mereka akan diadakan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh kenalan dekat dan kerabat dari kedua keluarga. Kami harap fans dan perwakilan media dapat memahami bahwa kami tidak bisa menyebarkan informasi terkait waktu dan tempat pernikahan secara spesifik," beber agensi Beat Interactive.

Sementara itu, Kim Yuna dan Ko Woo Rim mulai berkencan setelah bertemu satu sama lain di panggung perayaan All That Skate Ice Show 2018. Pasangan ini sudah berkencan selama tiga tahun.

Gelar ratu skating Kim Yuna bukanlah tanpa alasan. Ia berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Musim Dingin Vancouver 2010 dan medali Perak pada Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014. Ia memutuskan untuk pensiun pada 2018.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru