Enji Eks Suami Ayu Ting Ting Disebut Bukan Pria Tajir, Hidup Dibiayai Perempuan Lain
Instagram
Selebriti

Eks istri ketiga, Hana Kartika, mengungkap kalau Enji tak setajir dugaan orang dan bahkan tak bisa menafkahi anak. Selain itu, eks suami Ayu Ting Ting itu kabarnya dibiayai oleh sosok orang ketiga.

WowKeren - Hana Kartika mengungkap fakta mengejutkan soal pernikahan dengan Enji Baskoro. Hana membenarkan kalau ia dan eks suami Ayu Ting Ting itu diam-diam sudah resmi bercerai sejak April 2022.

Hana juga mengungkap fakta mengejutkan soal Enji. Meski anak mantan petinggi polisi, Enji ternyata tak setajir anggapan orang.

"Karena pada saat itu dia tidak mampu untuk memberikan kami tempat tinggal, sudah tidak bisa memberikan kami kehidupan sehari-harilah," kata Hana saat diwawancara "Status Selebritis". "Dan pada saat itu juga dia memang dengan sengaja ingin meninggalkan kami."

Bahkan Hana menyebut jika Enji dihidupi oleh perempuan lain. Hana menyebut jika Enji bahkan tak punya uang untuk dirinya sendiri.


"Saya tahu orang ketiga itu mungkin menanggung hidupnya Enji," kata Hana. "Karena pada saat kami berpisah, Enji untuk menghidup dirinya sendiri susah. Apalagi menanggung hidup saya sama anak. Dia gak semampu itu."

Hana juga membeberkan bila Enji juga tak menafkahi atau sekedar menghubungi anak. Hana mengaku sedih jika Harlan ditanya soal sang ayah.

"Saya sedih banget kalau setiap Harlan ditanya, 'Harlan anak siapa?' 'Harlan anak papi'," kata Hana. "Sedangkan papinya sendiri gak ada. Masalah dia hubungi Harlan nggak ada. Saya tidak merasa Enji kasih saya uang. Ada uang masuk di bulan Juli-Agustus, nominalnya Rp2 juta, itu gak diketahui dari rekening siapa. Saya anggap dia gak mampu, karena Enji tahu persis kebutuhan Harlan itu untuk sabun, bedak, lebih dari satu juta, susu pampers, untuk suster, Enji tahu persis kebutuhan berapa. Dengan dia tidak mencari anaknya, tidak memikirkan anaknya makan apa, tinggal dimana, berapa biayanya, menurut saya kalau laki-laki seperti itu gak bertanggung jawab."

Sebelumnya, Hana juga membeberkan kalau ia cerai karena Enji berselingkuh meski tak melakukan KDRT. Hana mengaku diselingkuhi Enji bahkan ketika ia sudah hamil satu bulan.

"Kalau cerainya dari April 2022 cuma kalau benar-benar berpisah dari awal Mei sudah pisah," kata Hana . "Selingkuh bukan satu dua kali tapi sering. Saya hamil satu bulan saya udah tahu dia selingkuh, sama seorang DJ di Jakarta. Kalau nggak salah. Awal saya hamil, kita pulang bulan madu dari Hong Kong itu dia sudah berkhianat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait