Zaskia Gotik Ungkap Hasil Newborn Photoshoot Anak Kedua, Kostumnya Curi Atensi
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik membagikan sederet hasil dari newborn photoshot yang dilakukan oleh putri keduanya yakni baby Alia Shatara Khansa, konsep pertama super gemas paling bikin salfok.

WowKeren - Zaskia Gotik baru saja mengajak anak keduanya, Alia Shatara Khansa untuk melakukan newborn photoshoot. Kini sang pedangdut telah membagikan hasil-hasil menggemaskan potret dari baby Alia di akun Instagram pribadinya, Kamis (27/10).

Newborn photoshoot sendiri banyak diminati oleh para orangtua termasuk dari kalangan artis. Mereka mengabadikan pemotretan sang buah hati yang baru lahir dengan beragam konsep unik dan menggemaskan. Tentu saja lengkap dengan kostum yang dikenakan oleh sang bayi.

Hal yang sama dilakukan oleh Zaskia Gotik kepada putri keduanya kali ini. Ia memilih konsep tak kalah unik yakni bertema profesi. Lucunya, Zaskia Gotik memilih profesi perawat sebagai kostum yang dipakai baby Alia pada pemotretan perdananya ini.

Zaskia Gotik lantas memamerkan hasil pemotretan tersebut kepada followersnya di Instagram. Selain mengenakan kostum suster, baby Alia rupanya juga dipotret dengan konsep yang cukup umum yakni dibalut kostum bak kepompong.

"Alia Jadi suster dulu nie aunty uncle di temani bunda dan kk arsila nie," ujar Zaskia Gotik dalam keterangan unggahannya.


Zaskia Gotik Ungkap Hasil Newborn Photoshoot Anak Kedua, Kostumnya Curi Atensi

Instagram/@zaskia_gotix

Potret baby Alia putri kedua Zaskia Gotik ini pun sukses mencuri banyak atensi dari netizen. Mayoritas tentunya dibuat salah fokus dengan konsep pertama yakni saat baby Alia menjelma jadi suster yang gemas dan mungil. Beragam reaksi lucu dari netizen pun berdatangan.

"Masya Allah...cantik banget," sebut akun @r.ah****. "Ya ampun gemesnya,,suster gemes ya neng," sahut akun @pena*****. "Aw...aw..aw...susternya gemoy sekali mau donk aku jd pasien nya nanti," canda akun @santi*****. "Gemesss lucu," imbuh akun @anis****.

Tak hanya itu, reaksi manis juga diberikan oleh Imel Putri Cahyati, mantan istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang suami Zaskia Gotik. Imel Putri meninggalkan dua emoji heart eyes yang seolah menggambarkan perasaan terpesonanya melihat potret gemas baby Alia di atas.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang sejak 2020 lalu. Kini Gotik dan Sirajuddin telah dikaruniai dua orang putri yang sangat cantik. Sementara itu, Gotik juga memiliki seorang putri tiri dari pernikahan pertama Sirajuddin dengan Imel Putri. Gotik tak hanya begitu menyayangi putri tirinya, namun juga menjalin hubungan baik dengan Imel Putri hingga saat ini. Tak pelak hal tersebut membuat Gotik pun kerap disanjung dan dikagumi oleh publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru